Breaking News

Menu

Di Terima Bupati Defenitif dan Bupati Terpilih,RHP Tiba Di Toraja Utara



TORAJA UTARA - Wakil ketua 1 DPD Partai Demokrat Papua yang juga merupakan Bupati Mambramo Tengah Ricky Ham Pagawak sejak sepekan terakhir bertandang Toraja Utara sulawesi selatan,kedatangan orang nomor 1 di kabupaten mambaramo tengah ini dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Rumah ibadah di toraja utara.


Kedatangan Wakil ketua 1 DPD Partai Demokrat papua ini turut di dampingi oleh beberapa ketua DPC Partai Demokrat Papua serta tokoh masyarakat papua yang bermukim di tanah toraja dan toraja utara.


Ricky Ham Pagawak Dalam sambutannya di acara pelatakan batu pertama pembangunan gereja GIDI mengatakan bahwa kehadirannya di toraja utara ini bukanlah misi politik dan pencitraan,kehadirannya di toraja utara murni untuk misi kemanusian atas nama hamba tuhan. 

"Diberbagai kesempatan kegiatan keagamaan saya selalu berupaya untuk ikut andil sebagai hamba tuhan,walau tidak seberapa yang kami berikan akan tetapi saya berharap agar apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk kita semua terutama untuk tahap awal pembangunan rumah ibadah ini,tolong jangan lihat  nilainya akan tetapi keiklasan dan keinginan berbuat di jalan tuhan,jelas RHP. 

Selain memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah di toraja utara,Pria Yang akrab di sapa RHP ini juga memberikan bantuan kepada mahasiswa/wi asal papua kota studi makassar ,palopo san tanah toraja.


"Sedikit berkat dari kami dan rombongan untuk adik2 mahasiswa yang mengambil kuliah di kota studi sulawesi selatan,ini tidak banyak tapi semoga bermanfaat buat adik2 dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari,semoga bantuan ini juga bisa memberikan motivasi tambahan untuk adik2 semua serta memberikan keyakinan kepada adik2 bahwa kami peduli terhadap perjuangan mereka dalam menuntut ilmu,jelas RHP. 

Diketahui dalam prosesi peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah di toraja utara,Ricky Ham Pagawak di terima langsung oleh Bupati Toraja Utara Dr Kalatiku Pomboenan serta Bupati Toraja Utara terpilih Yohanes Bassang. (Red)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Di Terima Bupati Defenitif dan Bupati Terpilih,RHP Tiba Di Toraja Utara "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM