Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Melaksanakan Komsos Di Rumah Usaha Pembuatan Tahu Tempe




ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Sertu Saparuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah usaha pembuatan tahu tempe / Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) milik Ibu Restu, bertempat di Dusun Cappa Buntu, Desa Pasui, Kec. Buntu Batu, Kab. Enrekang. Kamis (26/02/2021).

Selain melaksanakan Komsos ia juga ikut terjun langsung membantu dalam proses pembuatan tahu tempe.

Sertu Saparuddin sangat mendukung dengan adanya rumah usaha pembuatan tahu tempe tersebut, "Tahu tempe makanan pokok yang harganya terjangkau dan kaya akan nutrisi." 

Selain itu menurutnya, dengan adanya rumah usaha pembuatan tahu tempe tersebut juga memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Ia juga menghimbau kepada pemilik rumah usaha untuk menjaga kebersihan dan higienitas produk mereka, termasuk dengan pemakaian air bersih.

“Saya himbau kepada pemilik usaha pembuatan tahu dan tempe supaya bisa menjaga kualitas produksi dengan mengedepankan kebersihan dan higienitas produk yang dihasilkan,” ujarnya 

Ibu Restu, pemilik usaha tahu tempe mengaku sangat bersyukur, usaha rumahan yang ia rintis sejak lama tersebut mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya Babinsa. (Yga)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Melaksanakan Komsos Di Rumah Usaha Pembuatan Tahu Tempe "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM