Breaking News

Menu

Tingkatkan Silahturahmi Serta Menguatkan Program Ketahanan Pangan, Ini Kata Serda Sampara Rajab



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Sampara Rajab menghadiri Rapat Gapoktan yang bertempat di Kantor Desa Cemba, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Selasa (26/01/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan para petani serta memperkuat kelembagaan petani yang ada di wilayah Desa Menden. Pertemuan tersebut disamping dijadikan sebagai sarana untuk silahturahmi juga dijadikan sebagai media dalam mendiskusikan berbagai masalah pertanian yang dialami oleh para petani sehingga ada suatu solusi ataupun jalan keluar. 
Dalam rapat tersebut membahas tentang kelangkaan pupuk yang terjadi saat ini, juga membahas tentang data RDKK yang telah turun dari pusat dan data dari Pok Tani Desa Cemba, dan membahas penyaluran pupuk ke anggota Pok Tani. Selain itu di berikan penyuluhan dari Dinas Pertanian Kab. Enrekang kepada Pok Tani.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa tidak lupa menyampaikan himbauan serta mengajak kepada petani yang tergabung dalam Gapoktan untuk terus meningkatkan silahturahmi serta menguatkan program ketahanan pangan serta berharap apa yang sudah berjalan dan terkoordinasi dengan baik ini lebih ditingkatkan lagi demi kesuksesan pertanian yang ada di wilayah Desa Cemba.

”Kami selalu siap melaksanakan pendampingan dalam pertanian sehingga dapat meningkatkan produktifitas pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani,” Ujar Serda Sampara Rajab. (Yga)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Tingkatkan Silahturahmi Serta Menguatkan Program Ketahanan Pangan, Ini Kata Serda Sampara Rajab "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM