Breaking News

Menu

Pohon Kelapa Tumbang dan Menimpa Salah Satu Rumah Warga, Babinsa Langsung Mendatangi Tempat Kejadian



BARRU - Bintara pembina Desa (Babinsa), Koramil 1405-07/Tanette Rilau Serma H. Hasanuddin, mengunjungi warga yang terkena musibah pohon tumbang di daerah Dusun. Aluppangnge Desa. Corawali Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Minggu (24/1/2021).

Babinsa Serma H. Hasanuddin setelah mendengar laporan masyarakat bahwa adanya kejadian pohon kelapa tumbang dan menimpa salah satu rumah warga masyarakat.

Sebagai Babinsa Serma H. Hasanuddin langsung mendatanggi tempat ke jadian yang berada di Dusun Aluppangnge Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Angin kencang mengakibatkan pohon kelapa tumbang sehingga menimpa rumah warga, sesampainya di lokasi, Babinsa berkordinasi dengan RT, Kadus dan kepala Desa Corawali agar dapat membantu warga tersebut yang terkena musibah

Adapun identitas warga yang terkena pohon tumbang An.Muh Idris (45) Thn, pekerjaan Nelayan Alamat Dusun Aluppangnge Desa. Corawali Kecamatan Tanete Rilau.

Dengan adanya kejadian tersebut Babinsa mengajak warga daerah Dusun. Aluppangnge Desa. Corawali untuk membantu warga yang terkena musibah, untuk bergotong royong memindahkan pohon kelapa tersebut yang mengenai rumah Muh Idris, ucapnya. (/San)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pohon Kelapa Tumbang dan Menimpa Salah Satu Rumah Warga, Babinsa Langsung Mendatangi Tempat Kejadian "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM