Breaking News

Menu

Di Desa Talung Tondok, Warga Bersama Serda Abdul Kahar Melaksanakan Gotong Royong Pengocoran Tiang Masjid



ENREKANG - Babinsa Koramil1419-04/Alla Serda Abdul Kahar melaksanakan Gotong Royong pengocoran tiang Masjid bertempat di Dusun Biak, Desa Talung Tondok, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang. Selasa (19/01/2021)

Serda Abdul Kahar menuturkan kegiatan gotong royong seperti ini sudah biasa dilakukan oleh masyarakat dan sebagai Babinsa yang bertugas di desa tersebut ia tetap melibatkan diri dalam kegiatan gotong royong maupun kegiatan sosial masyarakat lainnya.

“Kegiatan seperti ini sudah biasa kami lakukan dan kegiatan gotong royong adalah budaya bangsa dan budaya nenek moyang bangsa Indonesia yang harus tetap kita pertahankan,” Ujar Serda Abdul Kahar

Pada kesempatan itu Babinsa juga mengingatkan kepada masyarakat agar selama bekerja tetap menjaga keselamatan diri.

Selain itu di tempat yang sama, Kades Talung Tondok Nasir T Sos yang mewakili masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu mendampingi kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di Desa Talung Tondok.

“Dengan adanya Babinsa di desa masyarakat sangat terbantu dan kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi Babinsa dalam mendukung kegiatan kemasyarakatan lebih-lebih kegiatan gotong royong yang dilaksanakan hari ini,” Ujar Nasir. (Yga)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Di Desa Talung Tondok, Warga Bersama Serda Abdul Kahar Melaksanakan Gotong Royong Pengocoran Tiang Masjid "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM