Breaking News

Menu

Terbangunnya Sarana Olahraga Di Desa Lainungen



SIDRAP, DETEKSIPLUS.com - Pemuda harapan Bangsa dan negara kedepan, penerus pembangunan bangsa dan negara, Hal itulah tersirat dalam pemikiran A.Haruna S.Ip Kepala Desa Lainungen Kec.Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel, dengan terbangunnya sarana olaraga di desa tersebut.

Yakni Lapangan Sepak Bola, Volly Bal, Takraw yang terpusat dalam satu lokasi. Dimana di lokasi itu di bangung gedung serba guna dengan ukuran 20 x 24, Hal tersebut di maksudkan untuk kegiatan - kegiatan pemuda dan masyarakat.

Menurut Antonnge selaku Sekdes Desa Lainungen, di bangunnya sarana olaraga itu sebagai pembinaan pemuda dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat kegiatan acaranya cukup memadai. Hal lain yang di sampaikannya yakni sumber penghidupan masyarakat di desa itu dari produksi pertanian utamanya pertanaman jagung, masyarakat dapat meningkatkan kesejahtraannya, sudah punya tempat tinggal yang lumayan kendaraan roda dua dan empat lumayanlah hidupnya ujarnya.

Dikatannya Desa Lainungen dengan luas wilayah 27 km3 dengan Tiga Dusun yaitu Dusun Kulua, Dusun.Makaddae dan Dusun Toddang Pare, dimana penduduknya 3004 jiwa, Wajib Pilih 2000 jiwa lebih, Kepala Keluarga (KK) 800 lebih, Ujarnya. (Manno)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Terbangunnya Sarana Olahraga Di Desa Lainungen "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM