Breaking News

Menu

Penutupan FASI XI Tingkat Provinsi Sulsel yang Diselenggarakan di Kabupaten Wajo Selaku Tuang Rumah



WAJO, DETEKSIPLUS.com — Kabupaten Wajo menjadi tuan rumah Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Sulawesi Selatan tahun 2020. FASI XI ini di tutup, Selasa 1 Desember 2020.
Ketua Umum Panitia FASI XI Tingkat Prov. Sulsel. Hj. Sitti Maryam, S.Sos. M.Si.  Memberikan laporan pelaksanaan FASI XI Tingkat Provinsi Sulsel yang di pusatkan di Sengkang Kab. Wajo. dan sebanyak  706 peserta dari berbagai daerah dan berbagai tingkatan pendidikan seperti Taman Kanak- Kanak Al-Quran ( TKA ) Taman Pendidikan  Al-Quran (TPA) dan Ta'Limul Quran Lil Aulad  (TQA) turut serta dalam festival ini serta mengikuti berbagai ajang perlombaan secara Virtual. Meskipum pelaksanaan  kegiatan ini berbeda Seperti tahun yang lalu disebabkan adanya wabah Covid 19 sehingga kegiatan perlombaan dilaksanakan secara virtual namum itu tidak menyurutkan langkah kami dan keyakinan kami untuk tetap menyelenggarakan kegiatan tersebut, sampai dengan penutupan hari ini.

Hj. Sitti Maryam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian lomba dalam festival ini dan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada seluruh pihak yg telah berkontribusi dalam penyelenggaraan festival. 

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud. S.Sos. M.Si. menyampaikan banyak trimakasi atas kehadiran Wakil Gubernur Sulsel dan menjadikan penyemangat dalam pelaksanaan Fasi di kab. wajo serta mempersiapkan Generasi generasi alquran, generasi generasi Insani yang menjadi harapan masa depan kita dan menjadi tanggun jawab pemerintah untuk mengingatkan anak anak kita menjadi generasi yang berakhlaqul qarimah.

Bupati wajo Dr.H.Amran Mahmud . S.Sos. M.Si. juga memberikan ucapan banyak trimakasi  dan selamat kepada  Peserta Kab. Wajo dan selaku Tuang Rumah dalam penyelenggaraan FASI XI 2020 yang berhasil menjadi Juara 2 Umum FASI XI 2020. dan ini merupakan penghargaan yang amat  besar buat pemerintah Kab. Wajo dan masyarakat. dan Ucapan selamat kepada peserta Juara 1  Umum pemerintah Kota Makassar dan Juara 3  umum Kab. Bone  dan seluruh peserta  undangan yang mengikuti kegiatan FASI keXI di Kab. Wajo pada tahun 2020.

Penutupan FASI yang ke XI ini  digelar di Ruang Pola kantor Bupati Wajo dan ditutup  langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. ST. serta dihadiri oleh beberapa Kabupaten/Kota se Sulsel secara virtual. 

Wakil Gubernur Sulsel menyambut baik atas penyelenggaraan FASI  XI di Kab. Wajo dan berharap setelah pelaksanaan kegiatan Fasi ini akan terus melahirkan Generasi Alqurani dan  pembuat harapan bangsa dan menjadi Generasi penguat dan menjadi agen perubahan bagi indonesia. Dan memberikan selamat kepada Pemerintah Kab. Wajo atas kesuksesan pelaksanaan selaku tuan rumah dan penyelenggaraan Festival Anak Shaleh FASI XI Tingkat Provinsi Sulsel

Wakil Gubernur juga menyampaikan atas perhatianya kepada  perang Guru mengaji sehingga kedepan akan memberikan Insentif sebagai bentuk meningkatkan dan memajukan generasi generasi yang lebih maju kedepannya. (Hms/Tbr)

Editor: Supardi, SE.

Post Tags:

No Comment to " Penutupan FASI XI Tingkat Provinsi Sulsel yang Diselenggarakan di Kabupaten Wajo Selaku Tuang Rumah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM