Breaking News

Menu

Jajaki Kompetisi Nasional,UGW Minta Sinergitas Semua Pihak Untuk TOLI FC



PAPUA - Asosiasi Sepak Bola Provinsi Papua akan kembali memiliki tambahan anggota baru pasca Koni Tolikara melauncing Toli FC sebagai klub profesional perwakilan kabupaten Tolikara Senin 09/11/2020 .

Loungcing logo serta nama baru metamorfosa dari Persitoli Tolikara menjadi Toli FC memiliki makna dan semangat baru pengurus KONI Tolikara dan Managemen TOLI FC.

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua umum TOLI FC yang juga merupakan Bupati Tolikara Usman G Wanimbo dalam sambutannya pada louncing logo dan nama TOLI FC yangbdi gelar di hotel Alson sentani papua.

"Launcing logo dan nama baru ini bukan hanya sekedar simbol seremonial semata,giat hari ini adalah awal dari sebuah sejarah yang akan kita ciptakan bersama untuk dunia sepak bola nasional terkhusus di papua,saya yakin dengan tekat dan semangat kita bersama akan mampu membawa Toli FC ini sebagai kekuatan baru sepak bola papua yang mana DNAnya ada Persipura Jayapura.

Lebih lanjut Manager Tim Persipura Putri dan Manager Tim Sepak Bola wanita PON Papua ini menambahkan bahwa menjadikan Toli FC sebagai klub sepak bola yang besar tidak akan mampu jika hanya dilakukan oleh satu kelompok saja,perlu sinergitas antar semua elemen.

"Saya ingin kita semua terlibat dan melibatkan diri dalam memulai sejarah ini,tidak cukup jika hanya seorang Usman Wanimbo yang bergerak,semua harus bergerak dan terlibat dalam momentum ini,saya yakin kita semua ingin melihat klub ini menjadi idola baru di papua sejalan dengan kebesaran nama Persipura Jayapura,jika ini berhasil kita niatkan dan kerjakan bersama sama bukan hal mustahil Toli FC akan membuat kita semua masyarakat Tolikara dan Papua akan bangga,jelas UGW.

Perubahan nama dan logo Persitoli Ke TOLI FC melewati mekanisme yang cukup panjang,sayembara logo hingga mengembalikan nama Tolikara ke penamaan awal terbentuknya kabupaten ini menjadi dasar tercetusnya nama Toli FC.

Dalam giat Louncing Logo dan nama Toli FC terlihat hadir pengurus Asprov Provinsi Papua yang juga Merupakan Sekertaris umum Persipura Jayapura Rocky Bebena,Katua harian Koni Tolikara Samuel Kogoya,Sekertaris Koni Tolikara Immanuel Gurik serta Beberapa pimpinan OPD Pemprov papua serta pimpinan OPD pemda Tolikara. (Ichal)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Jajaki Kompetisi Nasional,UGW Minta Sinergitas Semua Pihak Untuk TOLI FC "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM