Breaking News

Menu

Danrem 142/Tatag beserta pejabat Pemerintah Daerah Video Conference dengan Aster Kasad, Ini Tujuannya



MAMUJU, DETEKSIPLUS.com -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P  bersama para Dandim sejajaran Korem 142/Tatag dan para pejabat terkait di Pemerintahan Daerah Kab. Polman, Mamasa dan Majene serta Kasi Ter Korem 142/Tatag hadir pada video conference dengan Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto bertempat diruang rapat Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Senin ( 30/11/20 )

Kegiatan Video Conference kali ini dalam rangka Rapat Paripurna TMMD Ta 2020 bertujuan memelihara komunikasi dan silaturahmi dengan aparat Pemerintah guna menyamakan visi, misi dan apresiasi pelaksanaan TNI Manunggal membangun Desa tahun 2021 serta melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD Tahun 2020.

Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto dalam Sambutannya mengatakan, kehadiran program TMMD ditengah tengah masyarakat bukan sekedar menghadirkan bangunan fisik, bukan juga sekedar tambahan sarana dan prasarana Desa, akan tetapi yang lebih penting yaitu terbangunnya semangat gotong royong, semangat kebersamaan membangun Desa sebagai basis Ketahanan Nasional dan terjalinnya komunikasi yang baik antara TNI, Polri, Kementerian/LPNK,Pemerintah dan seluruh komponen Bangsa untuk ikut memberikan solusi Pembangunan Daerah, khususnya dipedesaan, Daerah terpencil/terisolir.

" Kehadiran Kita ditengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi yang positif dalam upaya membangun Ketahanan Nasional yang dimulai dari Ketahanan Wilayah utamanya adalah Ketahanan Desa " Kata Aster Kasad. (AH)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Danrem 142/Tatag beserta pejabat Pemerintah Daerah Video Conference dengan Aster Kasad, Ini Tujuannya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM