Breaking News

Menu

Pelaksanaan syukuran HUT TNI dan kenaikan pangkat di Laksanakan di Korem 142/Tatag



MAMUJU - Usai upacara secara virtual dilanjutkan syukuran HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 dan kenaikan pangkat bagi Prajurit Korem 142/Tatag periode 1 Oktober 2020 bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. Senin (5/10/20)
Pelaksanaan syukuran HUT TNI dan kenaikan pangkat kali ini dibatasi personel yang hadir karena pandemi Covid 19.

Rangkaian Prosesi pelaksanaan syukuran dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny.Sari Firman Dahlan dan diserahkan kepada Salah seorang Prajurit yang lahir pada tanggal 5 Oktober bertepatan dengan HUT TNI.

Selain itu dilaksanakan pemutaran video kegiatan Prajurit dan Persit dalam menyambut HUT TNI, juga penyampaian kesan prajurit yg naik pangkat dimulai dari perwakilan Tamtama selanjutnya Perwakilan Bintara dan terakhir Perwakilan Perwira.

Namun yang sangat surprise dalam acara syukuran ini adalah pemberian penghargaan dari BPJS Ketenaga kerjaan Sulbar kepada Danrem 142/Tatag serta penyerahan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Prajurit.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P menjelaskan tentang upacara HUT TNI yang dilaksanakan secara virtual serta sambutan Presiden RI bahwa TNI harus bersinergi dengan Polri dan masyarakat lainnya.

Lebih jauh Danrem 142/Tatag mengatakan, bahwa setiap Pemimpin tidak akan dapat berbuat tanpa dukungan dari anggota yang dipimpinnya.

" Mari kita bangkit secara bersama sama, apa yang bisa kita perbuat demi kemajuan Korem 142/Tatag " kata Danrem 142/Tatag

Lanjut Danrem mengatakan apapun bisa dilakukan oleh seorang Prajurit asalkan disertai dengan niat yang baik untuk kepentingan Satuan.

" Tidak ada kata tidak bisa bagi seorang Prajurit, khususnya dalam memajukan Satuan, namun tentunya perlu Koordinasi sehingga semua kegiatan dapat dilakukan dengan baik, dan yang terpenting tanamkan dalam diri rasa memiliki Satuan ini" tandas Danrem 142/Tatag

Menurut Danrem, segala apa yang ada dalam kehidupan ini agar disyukuri karena itu adalah bagian dari nikmat Allah.

" Pada kesempatan ini Saya ingin menyampaikan bahwa pembayaran kartu BPJS Ketenaga kerjaan 6 bulan kedepan gratis untuk anggota, ini adalah tanggungjawab Komandan " kata Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Pelaksanaan syukuran HUT TNI dan kenaikan pangkat di Laksanakan di Korem 142/Tatag "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM