Breaking News

Menu

Muh Sabri Mengadakan Audens Bersama Bupati Wajo



WAJO - Muh Sabri mengadakan audens bersama Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.Sos. M.Si di dampingi Kadis Kominfo dan Kadis Pendidikan di ruang kerja Kantor Bupati Wajo rabu 30 September 2020. di mana dengan pertemuan itu membahas dengan program kehadiran Jaringan Internet khususnya di OPD dan Sekolah sekolah yang ada di Kab. Wajo. Muh. Sabri juga Mengatakan Khusus untuk di sekolah ada 170 sekolah yang penerima informasi dan kinerja untuk mendapatkan jalur akses internet yang terkoneksi dengan Dinas Pendidikan.

Selain itu Juga kita punya inovasi Jaringan yaitu dengan lokal metode ini data data yang ada di kecamatan tidak perlu lagi datan di kantor yg lainya cukup dengan Share data antar OPD dengan yang lain. Serta bisa melakukan kontrol melihat langsun dg melalui CCTV dan kontak langsun terhadap sekolah sekolah dan OPD cukup di kantor kita. Muh. Sabri juga mengatakan ketersediaan jaringan untuk 14 kecamatan sudah tersedia. di Kab. Wsjo.

Juga hadir Kadis Kominfo Kab. Wajo mengatakan Dimana 25 kerjanyata Bupati Wajo Dr.H. Amran Mahmud S.Sos. M.Si. bersama Wakil Bupati Wajo H.Amran Se. salah satunya adalah Eletronik Godfermen Pemerintah Daerah agar Smart sity akan dapat di laksanakan secepatnya sehingga pelaksanaan kegiatan komunikasi dan informatika dapat tersebar luas kepada masyarakat umum dan dapat tersampaikan dengan cepat dan mudah.

Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud .S.Sos. M.Si. menyampaikan dengan adanya ketersediaan jaringan dan mampu mengakses dan membantu masyarakat Khususnya memberikan Ingformasi yang baik dan cepat serta akan  setiap perangkap Daerah akan mendukun setiap kegiatan yang di lakukan pemerintah daerah dalam terwujudnya Egovermen pada setiap perangkap daerah yang berbasis tehnologi. (Takbir)

Editor: Supardi, SE.

Post Tags:

No Comment to " Muh Sabri Mengadakan Audens Bersama Bupati Wajo "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM