Breaking News

Menu

Ketua Umum PB HMI Resmi Melantik Pengurus HMI (MPO) Cabang Wajo Maju Periode 2020-2021



WAJO - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Wajo melaksanakan Pelantikan dan Seminar Nasional Kepemudaan di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Rabu (21/10/2020).
Tema yang diangkat yaitu “Gerakan Insan Ulil Albab dalam Mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin di Bumi Lamaddukelleng"
 
Pelantikan dan Seminar Nasional Kepemudaan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI-MPO Affandi Ismail, S.Pd., M.Pd., M.A., M.Ud yang di dampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal Ukhy Sukirman, Pemerintah Kabupaten Wajo yang dihadiri langsung oleh Bupati Wajo Bapak Dr. H. Amran Mahmud, S.sos, M.Si sekaligus menjadi Narasumber Seminar Nasional Kepemudaan, Hadir juga Kapolres Wajo  AKBP Muhammad Islam


Pengurus yang dilantik sebanyak 24 orang dan peserta seminar nasional berjumlah sekitar 200 orang dari berbagai organisasi kepemudaan lintas daerah Wajo, Delegasi Mahasiswa-mahasiswi berbagai kampus dari Uniprima, IAI Assadiyah, Lamaddukelleng, Karangtaruna Wajo, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Wajo, PMII, PIN Wajo, KNPI Wajo, Pengurus Komisariat Hipermawa (Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo), Forum Genre, Osis tingkat SMA se-Wajo serta organisasi lainnya.

Pelantikan dan Seminar Nasional Kepemudaan ini diadakan untuk menjadi gerakan pemuda yang berwujud Islam Rahmatan Lil Alamin,” ucap Ismail selaku Ketua Panitia penyelenggara.

“Pelantikan Pengurus HMI (MPO) Cabang Wajo Maju dan Seminar ini ramai dan lancar, sebab berbagai narasumber handal Seperti Bupati Wajo Bapak Dr. H. Amran Mahmud, S.sos, MSi dengan materi Peran Pemerintah Daerah menyongsong generasi muda visioner dan berkemajuan, Kapolres Wajo dengan materi Peran Pemuda Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan takkalah pentingnya Kakanda Affandi Ismail Selaku ketua umum PB HMI MPO datang berkunjung Ke Wajo melantik secara langsung yang didampingi Wasekjend  Pemuda dan Kemahasiswaan membawakan materi "Tanggung jawab kebangsaan generasi muda Islam" Serta peserta yang hadir dari berbagai organisasi Kepemudaan,” tutupnya. (Hms/Spd)

Editor: Supardi, SE.

Post Tags:

No Comment to " Ketua Umum PB HMI Resmi Melantik Pengurus HMI (MPO) Cabang Wajo Maju Periode 2020-2021 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM