Breaking News

Menu

Selayar Raih Penghargaan Terbaik Sebagai Penyetor Iuran Wajib BPJS Tahun 2020



KEP. SELAYAR, DETEKSIPLUS.com- Kabupaten Kepulauan Selayar mendapatkan penghargaan terbaik I se Sulawesi Selatan dalam pengumpulan dan penyetoran iuran wajib (IW) Pemerintah Daerah Tahun 2020 pada BPJS Kesehatan. 
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Direksi Wilayah Sulselbartramal dr. Hidayat Sumintapura kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., pada acara rekonsiliasi iuran wajib Pemda Caturwulan II Tahun 2020 di Hotel Fourpoint Makassar Sulawesi Selatan, Kamis (17/9/2020). 

Selain Kabupaten Kepulauan Selayar, penerima penghargaan berupa plakat juga diraih oleh Kabupaten Bone sebagai terbaik II disusul Kabupaten Bulukumba sebagai terbaik III. 

Sembari memberikan penghargaan, BPJS Kesehatan juga melakukan sosialisasi kebijakan pengumpulan dan penyetoran iuran oleh Pemerintah Daerah secara bersamaan untuk semua provinsi, kota dan kabupaten di wilayah keri kedeputian Sulselbartramal. 

Atas penghargaan tersebut, Sekda Kepulauan Selayar Marjani Sultan menyampaikan rasa syukurnya. Menurutnya, itu adalah salah satu bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sangat peduli dengan masyarakatnya, khususnya pada sektor kesehatan. (im/Supardi)

Editor: M.Rusdi,DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Selayar Raih Penghargaan Terbaik Sebagai Penyetor Iuran Wajib BPJS Tahun 2020 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM