Breaking News

Menu

Peraturan Daerah di Sosialisasikan Wakil Rakyat dari Dapil Soppeng - Wajo



SOPPENG - Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan HJ.Henny Latief melaksanakan Sosialisasi Perda (Sosper) di aula pertemuan kantor Desa Jampu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng,Sabtu 5/8/2020,sekira pukul 14.00-16.30

Peraturan Daerah yang di sosialisasikan wakil rakyat dari Dapil (Soppeng-Wajo) menyebutkan Perda Nomor 4 tahun 2016 tentang pengendalian penyembelihan ternak betina produktif.

"Perda ini bertujuan agar masyarakat tau hewan betina (kuda,sapi) yang masih produktif dilarang disembelih sekaligus menjaga ketersediaan ternak di Sulawesi Selatan,ungkap HJ.Henny Latief.

Selain Sosper,Srikandi dari partai Gerindra ini juga sosialisasikan tentang protokoler Kesehatan dengan menghimbau agar tetap jaga jarak serta mematuhi anjuran pemerintah dengan pakai masker serta mencuci tangan untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid-19.

"sebelum acara dimulai seluruh peserta di tes suhu tubuhnya utk menghindari adanya peserta yg OTG (org tanpa gejala), tambahnya.

Senada yang disampaikan Kades Jampu Nur Hafsah mengungkapkan"bahwa kami selaku Pemerintah Desa setempat salut dengan bentuk kepedulian Wakil Rakyat (HJ.Henny Latief) kita dengan menjadikan Desa kami sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi ini.

Bahkan lanjut Kades Jampu,walaupun di tengah pandemi Covid 19 namun tetap mengedepankan protokoler kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri, Nurlina Hamzah. S.Pt. penyuluh pertanian/peternakan kecamatan liliriaja,yg Babinkamtibmas,BPD Desa Jampu dan beberapa tokoh setempat. (Red)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Peraturan Daerah di Sosialisasikan Wakil Rakyat dari Dapil Soppeng - Wajo "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM