Breaking News

Menu

Pengurus K3S Kecamatan Mariso Berganti



MAKASSAR, DETEKSIPLUS.com – Rapat rutin Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Mariso, Kota Makasssar, Sulawesi Selatan di selenggarakan di SD Inpres Mattoanging 2, Selasa, 22  September 2020 pagi. Dalam rapat ini di hadiri oleh Korwas kecamatan Mariso,  Pengawas, Ketua K3S yang lama, sekretaris dan pengurus K3S serta kepala sekolah SD se Kecamatan Mariso. 

Dalam Rapat tersebut di pandu oleh Korwas kecamatan Mariso  Drs. Syarif sekaligus membuka rapat ini. Pembahasan K3S di laksanakan setelah ketua K3S Drs. Khaeril Batu Api, SE di pindah tugaskan ke kecamatan Tamalate Kota Makassar beberapa waktu lalu. 

Dalam urung rembuk Kepsek SD Inpres Mariso 2 Drs. Burhanuddin mengemukakan  pendapat bahwa pengurus lama harus diganti walaupun masa jabatannya masih tersisa 3 tahun lagi, karena ketua K3S yang lama (Drs. Khaeril Batu Api, red) sudah tidak berada di kecamatan Mariso. Hasil  pertukaran pendapat dari pesetta rapat, para kepala sekolah harus  melakukan penentuan siapa pengganti ketua K3S kecamatan Mariso yang baru.

Tapi setelah melalui musyawarah dan tukar pendapat antara pengurus K3S, Korwas, pengawas dan para kepala sekolah memutuskan bahwa sesuai aturan maka tidak perlu lagi di lakukan pemilihan ketua.

Dan rapat ini  disepakat bahwa sekertaris K3S, Drs Samino  yang menjabat sebagai ketua K3S kecamatan Mariso menggantikan Drs. Khaeril Batu Api.

Selanjutnya akan di lakukan kembali rapat dan musawarah pembentukan panitia, bendahara  dan pengurus PGRI serta K3S kecamatan Mariso yang direncakan digelar pada Senin, 30 September 2020.  (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi,DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Pengurus K3S Kecamatan Mariso Berganti "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM