Breaking News

Menu

Ketua DWP Selayar Ikuti Webinar Kanker Prostat



KEP. SELAYAR, DETEKSIPLUS.com - Ketua DWP Kepulauan Selayar, Hj. Asniar Marjani, mengikuti Webinar Kanker Prostat, Kamis (17/9/2020). Webinar tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Kanker Indonesia Cabang Sulawesi Selatan dan dibuka oleh Ketua Bhayangkari Sulawesi Selatan, Ny. Shanty Merdisyam.
Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish., Wakil Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tutik Gatot Eddy, para Ketua Bhayangkari se-Sulawesi Selatan dan seluruh Indonesia, dan para ibu Forkopimda Sulsel. 

Dalam wawancaranya, Ketua DWP Kepulauan Selayar, Hj. Asniar Marjani, menyampaikan tanggapannya.

"Webinar ini sangat penting karena kita dapat pengetahuan yang banyak tentang kanker prostat dan bisa mengingatkan ke suami bagaimana agar terhindar dari penyakit prostat. Webinar ini juga bisa membuat para ibu membantu suami untuk hidup dengan pola yang sehat," papar Hj. Asniar Marjani.


WEBINAR tersebut mengusung tema "Bersama Kita Kalahkan Kanker Prostat" dan menghadirkan narasumber dr. M. Asykar A. Palinrungi, Sp.U.

Sementara itu, Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Fitri Idham Azis, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada YKI Sulsel atas diselenggarakannya Webinar tersebut untuk menambah wawasan dan edukasi tentang apa dan bagaimana prostat.

"Di sini kita bergandengan tangan semua karena tugas mengedukasi dan mengupgrade wawasan kita tentang kanker adalah tugas kita bersama. Kita sebagai ibu adalah garda terdepan untuk melindungi rumah tangga kita, keluarga kita, orang terkasih kita untuk mengingatkan pentingnya gaya hidup sehat, menjaga kesehatan, dan pentingnya deteksi dini kanker prostat. Mari mendengarkan dan menyimak dengan baik paparan narasumber yang merupakan pakar di bidangnya," papar Ny. Fitri Idham Azis. (Humas/Supardi)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Ketua DWP Selayar Ikuti Webinar Kanker Prostat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM