Breaking News

Menu

Buka MUSORKAB, Ini Harapan Bupati



WAJO - Musyawarah  Olah Raga Kabupaten  (MUSORKAB) KONI Kabupaten Wajo di gelar  hari ini di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (22/9/2020).
Acara yang akan memilih Ketua Koni Kabupaten Wajo  Periode 2020 - 2024 ini dibuka Bupati Wajo, H.Amran Mahmud. Hadir dalam acara ini, Pengurus KONI Sulsel, Unsur Forkopimda dan Pengurus Cabang Olahraga yang ada di kabupaten Wajo.

Dalam sambutanya Bupati Wajo, H.Amran Mahmud mengharapkan
penyelenggaraan MUSORKAB dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi kinerja organisasi serta dapat melakukan berbagai inovasi agar organisasi tersebut menjadi lebih baik khususnya dalam bidang olahraga. Sesuai dengan amanat Undang Undang Nomor 3 tahun 2005 tentang : “Sistem Keolahragaan Nasional” yakni dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Jadikan MUSORKAB ini sebagai sarana untuk melakukan evaluasi kinerja organisasi selama periode kepengurusan yang hari ini akan berakhir. Sekaligus untuk melakukan berbagai langkah dan inovasi dalam merumuskan program kerja organisasi KONI ke depan, dalam upaya membangun dan mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Wajo.” Ujar H.Amran Mahmud. (Hms/Spd)

Editor: Supardi, SE.

Post Tags:

No Comment to " Buka MUSORKAB, Ini Harapan Bupati "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM