Breaking News

Menu

Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Wajo Periode 2018-2020 Disaksikan Bupati Wajo



WAJO - Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Wajo Periode 2018-2020 digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Ahad (23/8/2020) dengan disaksikan oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Saiyid Haedar Kadir serta segenap mantan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Wajo. 
Selain itu, Ketua dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Pimpinan OPD serta segenap perwakilan OKP pun tampak hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Wajo Periode 2014-2018, Supardi  berpesan kepada pimpinan yang baru dilantik untuk mengaktifkan 18 Cabang Pemuda Muhammadiyah yang ada di Wajo serta senantiasa mengoordinasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wajo.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Wajo, Sulaeman Nyampa menuturkan bahwa pelantikan tersebut adalah sebuah keniscayaan yang merupakan bagian dari proses regenerasi dalam perjalanan Pemuda Muhammadiyah Wajo. Ia pun mengungkapkan bahwa salah satu keberhasilan pengurus lama adalah melahirkan generasi pelanjut yang insyaallah lebih baik lagi.

Dalam sambutannya seusai maelantik, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Elly Oschar pun mengapresiasi Pemuda Muhammadiyah Wajo yang telah melahirkan banyak tokoh penting di Kabupaten Wajo. Ia pun berharap Pemuda Muhammadiyah Wajo menjadi mitra kritis dan strategis bagi pemerintahan di Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud pun berharap Pemuda Muhammadiyah dapat mengambil peran dan tampil terdepan dalam hal-hal strategis yang menjadi program sinergisitas Pemda dengan OKP. 

Sebelum mengakhiri sambutannya, H. Amran Mahmud yang merupakan Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Wajo Periode 1998--2002 tersebut pun mengakui bahwa pengalaman memimpin Pemuda Muhammadiyah banyak memberinya bekal dalam hal kepemimpinan.

"Saya titip kepada kader yang baru dilantik untuk selalu ikhlas, menjaga track record, dan senantiasa berinovasi," ucap H. Amran Mahmud mengakhiri sambutannya. (J.A.)

Editor: Supardi, SE.

Post Tags:

No Comment to " Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Wajo Periode 2018-2020 Disaksikan Bupati Wajo "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM