Breaking News

Menu

SMP Negeri 23 Makassar Tetap Berbenah Diri di Masa Pandemi Covid-19



MAKASSAR -  Semenjak  SMP Negeri 23 ini di pimpin oleh Kepsek Hj Sarlina, S.Pd,  M.Pd, perubahan wajah sekolah ini semakin hari semakin bersih, indah dan sedap di pangdang mata. Tidak hanya itu, saat ini ada lagi pembenahan yang sementara  di kerjakan  di lapangan upacara, yakni pemasangan tegel yang sementara pengerjaannya berlangsung. Diperkirakan tiga atau empat hari  lagi akan rampung.
Hj Sarlina di sela-sela kesibukannya memantau pemasangan tegel lapangan mengatakan pihaknya akan terus membenahi sekolah ini sepanjang  ada dana. "Saya kira tidak ada yang salah, nanti masyarakat yang akan menilai hasilnya. Yang penting saya berbuat untuk kepentingan bersama," tuturnya kepada awak media online deteksi plus.

Lanjut Sarlina, mengenai PPDB Sudah selesai dan sudah di tutup oleh Dinas pendidikan kota Makasar baru-baru ini. "Kuota siswa yang di berikan kepada sekolah kami sudah terpenuhi.Tinggal proses belajar mengajar yang masih terkendala dengan adanya Covid 19 yang masih berlangsung hingga saat ini. 

Dan mengenai proses  pembelajaran Online yang sementara berlangsung di semua sekolah melalui daring, kami tetap akan berpedoman kepada Instruksi Kementrian Pendidikan bahwa sekolah bisa menggunakan dana BOSS untuk di berikan kepada siswa untuk belajar online. 

Munpun dalam realisasinya tergantung kepada pihak sekolah bagaimana mengelolah dana untuk itu. Artinya kita lihat juga keadaan siswa ada yang sudah sangat mampu orang tuanya bisa membiayai anaknya untuk membelikan kuota. 

Dan bagi siswa yang kurang mampu kasian ya kita memberikan haknya untuk di belikan kuota bagi yang punya Hp Androidlah. Demikian pula guru-guru pengajartentu di persiapkan juga dananya untuk menjajar daring ini," pungkas kata Hj Sarlina. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " SMP Negeri 23 Makassar Tetap Berbenah Diri di Masa Pandemi Covid-19 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM