Breaking News

Menu

Sekda Kep. Selayar Kukuhkan Enam Orang Paskibra



KEP. SELAYAR - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., mengukuhkan enam orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Ahad (16/8/2020).
Sekretaris Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., menyampaikan dalam kesempatannya bahwa peringatan HUT RI tahun ini memang beda.

“Tahun ini memang beda tapi tidak menyurutkan kita di lingkup pemda untuk tetap merayakan momentum HUT RI ini. Kita menyelenggarakan peringatan HUT ke-75 RI sesuai arahan dari Sekretaris Negara bahwa pelaksanaan upacara HUT RI tahun ini dilaksanakan sesederhana mungkin dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan, dan tentunya dengan protokol kesehatan yang telah diatur,” papar Marjani.

Untuk kabupaten Kepulauan Selayar yang terlanjur melaksanakan recruitment telah memilih enam orang siswa yang lolos seleksi untuk melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera merah putih. Mereka adalah Andika Wirayuda (SMAN 1 Selayar), Febrianto (SMAN 2 Selayar), Idil Anhar Ramli (SMAN 1 Selayar), Ayyashy Putri Inar (SMAN 1 Selayar), Afifah Zahira Annisa (MAN Kep. Selayar), dan Abdul Rahmat Alam Jaya (SMAN 9 Selayar).

Selain itu, satu orang terpilih sebagai pasukan pengibar ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan atas nama Aldo Octavian Trinakito. Aldo adalah salah satu dari enam orang yang berhasil lolos ke tingkat provinsi dan lima yang lainnya berasal dari Makassar, Takalar, Bantaeng, dan Wajo. Sebuah prestasi yang membanggakan Kepulauan Selayar. (HUMAS/Supardi)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Sekda Kep. Selayar Kukuhkan Enam Orang Paskibra "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM