Breaking News

Menu

Penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Wajo Mengalami Peningkatan Yang Signifikan



WAJO - Penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Wajo mengalami peningkatan yang signifikan, yaitu terdapat 18 orang terkonfirmasi Positif Covid-19 hingga 21 Agustus 2020.

Peningkatan jumlah kasus positif Virus Corona merupakan hasil tracking dari kasus sebelumnya dan terdapat penambahan positif covid-19 dari Tenaga Medis dan masyarakat yang datang untuk mengurus keterangan sehat.

Berikut tambahan kasus covid-19 yang tersebar di 7 Kecamatan yaitu 11 orang berasal dari Kecamatan Tempe, 1 orang dari Kecamatan Pitumpanua, 2 orang dari Kecamatan Pammana, 1 orang dari Kecamatan Penrang, 1 orang dari Kecamatan Tanasitolo, 1 orang dari Kecamatan Maniangpajo dan 1 orang dari Kecamatan Belawa.

Total kasus terkonfirmasi positif virus corona hingga 21 Agustus 2020 di Kabupaten Wajo sejumlah 59 Kasus, 30 diantaranya dinyatakan sembuh atau discarded, 26 orang masih menjalani isolasi, 1 orang menjalani perawatan dan 2 orang meninggal dunia.

Sementara Kasus yang tidak disertai gejala akan menjalani isolasi melalui program wisata covid-19 Pemerintah Provinsi Sulsel dan pasien yang terdapat gejala mendapatkan perawatan dengan dirujuk kerumah sakit Makassar.

Juru bicara tim penanganan covid-19 di Kabupaten Wajo Supardi, menyebut bahwa penambahan Kasus yang terkonfirmasi positif virus corona tercatat 13 orang Dokter dan perawat 5 orang, sehingga Pemerintah Kabupaten Wajo akan melakukan penutupan layanan secara total di RSUD Lamaddukelleng selama satu minggu kedepan.

“RSUD Lamaddukelleng akan ditutup 1 minggu kedepan untuk dilakukan disinfeksi terhadap seluruh ruangan dan peralatan kesehatan,” ucap Supardi. (Hms/Spd)

Editor: Supardi.SE.

Post Tags:

No Comment to " Penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Wajo Mengalami Peningkatan Yang Signifikan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM