Breaking News

Menu

Mutasi Ditubuh TNI AD Di Gelar Dirujab Bupati Wajo, Ini Intinya



WAJO - Pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 1406/Wajo termasuk salah satu dari sejumlah pejabat yang berganti dalam gelombang mutasi pejabat di tubuh Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Terkait hal tersebut, Lepas Sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 1406/Wajo pun digelar di Rumah Jabatan Bupati Wajo Pesanggerahan, dengan dihadiri oleh Forkopimda dan sejumlah pejabat lainnya pada Jumat (7/7/2020) malam.

Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Utsman Abdul Ghofir harus menjalankan tugas barunya sebagai Pabandya-1/Tekkompos Spadan V dan digantikan oleh pajabat baru, yakni Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata. Sebelumnya, ia menjabat Komandan Sekolah Tamtama Resimen Induk Daerah Militer (Dansecata Rindam) XIV/Hasanuddin.

Dalam cara lepas sambut tersebut, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Letkol Inf. Utsman Abdul Ghofir atas sinergisitas yang dibangunnya selama menjabat sebagai Dandim 1406/Wajo. Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Wajo tersebut juga mengucapkan selamat datang di Bumi Lamaddukkelleng kepada pejabat baru Dandim 1046 Wajo, Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata. (J.A.)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Mutasi Ditubuh TNI AD Di Gelar Dirujab Bupati Wajo, Ini Intinya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM