Breaking News

Menu

KPU Selayar Gelar Sosialisasi Pencalonan Pilbup dan Wabup



KEP. SELAYAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar, menggelar Sosialisasi Pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Tahun 2020, yang berlangsung di Ramdhan Coffe, Jalan KH. Abd. Kadir Kasim Benteng, Kepulauan Selayar, Senin (24/8/2020).
Koordinator Divisi Tehnis KPU, Andi Dewantara, SH, didampingi Komisioner KPU sebagai Koordinator Divisi Data KPU, Sukardi,  memimpin pelaksanaan Sosialisasi Pencalonan tersebut yang dihadiri oleh beberapa perwakilan unsur pemerintah Kabupaten

Dihadiri, yang mewakili Kajari, Kadisdukcapil, Drs. A. Patonrangi Pasbal, Ketua Bawaslu Suharno dan komisioner Bawaslu Kepulauan Selayar, Pimpinan Partai Politik, perwakilan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati jalur partai Politik dan Bapaslon Bupati dan wakil Bupati, jalur Perseorangan, Para LO Bapaslon, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Ormas, organisasi kepemudaan dan Pers.

Koordinator Divisi Hukum KPU, Andi Dewantara, dalam penjelasannya  bahwa, pada saat pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, pimpinan partai pengusung setempat, wajib mendampingi Paslon saat pendaftaran.

"Dijelaskan jika pimpinan partai politik tingkat Kabupaten tidak mendampingi Pasangan calonnya Bupati dan Wakil Bupati, saat pendaftaran, maka KPU berhak menolak pendaftaran Paslon tersebut", kata Koordinator Divisi Teknis KPU, Andi Dewantara.

Dia juga menjelaskan dalam sosialisasi tersebut, tentang seluruh persyaratan pendaftaran Paslon yang dijadwalkan 4 - 6 September yang akan datang. (Rizal/Supardi)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " KPU Selayar Gelar Sosialisasi Pencalonan Pilbup dan Wabup "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM