Breaking News

Menu

Ketua TP PKK Kepulauan Selayar Lakukan Pembinaan Program PKK di Desa Menara Indah



KEP. SELAYAR - Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama pengurus melakukan kunjungan ke Desa Menara Indah Kecamatan Bontomatene, Sabtu (22/8/2020). Kunjungan Ketua TP. PKK dalam rangka penilaian sekaligus pembinaan program dan kegiatan PKK. 
Ketua TP PKK bersama rombongan bertolak dari Rujab Bupati pukul 08.00 wita menuju Pantai Labuan Nipayya dan selanjutnya menyeberang ke Desa Menara Indah dengan menggunakan perahu joloro selama kurang lebih 10 menit.

Tiba di Desa Menara Indah Ketua TP PKK Kab Kepulauan Selayar dan rombongan disambut  di dermaga oleh Ketua TP.PKK Desa Menara Indah  bersama Kades Menara Indah, Ketua TP. PKK Kecamatan Bontomatene, pengurus dan kader kader PKK  serta masyarakat Desa Menara Indah.

Kegiatan penilaian dan pembinaan  dipusatkan di Sekretariat PKK Desa Menara Indah yaitu penilaian adminstrasi PKK, Administrasi Dasa Wisma, Pameran UP2K, dan selanjutnya peninjauan Rumah Sehat.

Di sela-sela kegiatan penilaian, Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar meminta kepada pengurus PKK Desa Menara Indah agar senantiasa semangat dan menjaga kebersamaan agar program dan kegiatan PKK di desa dapat berjalan dengan baik.
 
Selain kegiatan penilaian dan pembinaan PKK, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar juga memberikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan penilaian ini juga sekaligus merupakan  kegiatan pembinaan kepada pengurus PKK Desa dengan harapan bisa memberikan pemahaman khususnya dalam pengisian data administrasi PKK. 

Untuk itu, kepada seluruh pengurus PKK agar senantiasa semangat dan menjaga kebersamaan agar kegiatan PKK di desa dapat berjalan dengan baik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa kegiatan  penilaian PKK di semua desa / kelurahan  dan kecamatan merupakan kegiatan dalam rangka HKG PKK ke-48 Tahun 2020. Namun karena Pandemi Covid-19 sehingga kegiatan ini tertunda dan peringatan HKG PKK Tahun ini tidak dilaksanakan sebagaimana biasanya. (Humas/Supardi)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Ketua TP PKK Kepulauan Selayar Lakukan Pembinaan Program PKK di Desa Menara Indah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM