Breaking News

Menu

Bupati Bersama Wakil Bupati Wajo Menerima Rombongan LAKI Pejuang 45, Begini yang Dibahas


WAJO - Bupati Wajo bersama wakil bupati Wajo menerima rombongan dari laskar anti korupsi (LAKI) pejuang 45, diruang rapat pimpinan untuk menyampaikan aspirasi terkait lahan yg dipatok di kecamatan Keera dan Pitumpanua, Rabu 05/08/2020.
Dalam penyampaian aspirasi, diantar oleh Bapak H. Muh. Hasbi Ibrahim, SH., MH. yang merupakan Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Laskar Anti Korupsi (LAKI) Pejuang 45, kemudian penyampaian aspirasi diwakili oleh kordinator LAKI Sulawesi Selatan, Umari, dalam penyampaian aspirasi Umari mewakili masyarakat yg berada di wilayah tersebut untuk meminta petunjuk terkait persoalan pematokan lahan yang berada di kecamatan Keera dan Pitumpanua.

Selanjutnya Bupati Wajo dalam memberikan arahan menyampaikan bahwa saat ini Anggota DPRD Kabupaten Wajo sementara turun untuk melihat kondisi riil dilapangan, berdasarkan aspirasi yg masuk di DPRD, termasuk di pemerintah kabupaten Wajo masih melakukan pemetaan, serta mencari status tanah tersebut.

Kemudian Bupati Wajo akan menurunkan tim dari OPD terkait bersama tenaga ahli untuk lebih memastikan hal tersebut, kami pemerintah kabupaten Wajo akan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat, termasuk bagaimana mengelola tanah hutan ini supaya tidak menyebabkan dampak negatif bagi masyarakat

Wakil bupati wajo menyampaikan bahwa akan tetap mengawal dan menindaklanjuti aspirasi yg masuk, mulai Aspirasi yang masuk melalui DPRD dan hari ini, dengan tetap  mengacu pada prinsip 3 S (Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge), 

Saat menerima aspirasi selain Bupati dan Wakil Bupati hadir juga,  Asisten 1, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Staf Ahli, Kabag Pemerintahan dan Kabag Hukum, serta Sekretaris Diskominfotik kabupaten Wajo. (Hms)

Editor: Supardi, SE.

Post Tags:

No Comment to " Bupati Bersama Wakil Bupati Wajo Menerima Rombongan LAKI Pejuang 45, Begini yang Dibahas "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM