Breaking News

Menu

Satgas TMMD 108 Membuat Tanda Mata Disasaran


KOLAKA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Tahun 2020 Kodim 1412/Kolaka sudah berjalan lebih separuh perjalanan.Memasuki H + 19 sasaran Pembentukan dan pengerasan badan jalan panjang 200 Meter dengan Lebar 4 Meter di Perkampungan Bajo  Kelurahan Anaiwoi Kecamatan  Tanggetada sudah memasuki tahap finishing.
Nampak beberapa Personel  Satgas TMMD masih bekerja membenahi beberapa titik yang masih perlu disempurnakan hasilnya sedangkan sebagian lagi dengan menggandeng adik-adik Mahasiswa dari Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka sedang asyik membuat tulisan di jembatan  yang merupakan bagian dari sasaran pengerasan badan jalan serta salah satu jalan masuk ke lokasi sasaran fisik TMMD 108 yang lain. Tulisan ini dibuat dengan tujuan agar warga yang berada diperkampungan Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada akan selalu teringat dengan peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD Ke 108 di daerah mereka…..kata Serma Buyung selaku penanggung jawab disasaran tersebut.

“ Lanjut kata dia,diharapkan warga akan selalu mengingat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke- 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka dalam membangun desa mereka.Selain itu, sebagai bukti adanya Kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan desa dan kelurahan yang berada di wilayah Kabupaten Kolaka, khususnya di Kelurahan Anaiwoi……ucapnya..

Selain itu, ditempat terpisah Komandan Satuan Tugas ( Dansatgas ) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid., S.T., M.M mengatakan bahwa dari awal kami sudah perintahkan kepada seluruh Dan SST ditiap-tiap sasaran fisik khususnya yang mengerjakan fasilitas umum,agar menjelang berakhirnya pelaksanaan program TMMD 108 Kodim 1412 Kolaka diharapkan semuanya membuat tanda mata baik itu berupa prasasti maupun tulisan-tulisan sebagai bukti kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat berjibaku dalam Kegiatan Karya Bakti TNI melalui Program TMMD 108….jelas Dansatgas.

Semoga keberadaan satgas TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka dapat memberikan kesan postif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka khusunya desa dan kelurahan yang menjadi sasaran TMMD.Sehingga tujuan utama Program TMMD yakni terciptanya “ Kemanunggalan TNI dengan Rakyat “ dapat tercapai. (Nhn)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Satgas TMMD 108 Membuat Tanda Mata Disasaran "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM