Breaking News

Menu

Satgas TMMD 108 Kodim 1412 Bersama Warga Terus Benahi Mesjid Nurul Amri Desa Lamedai


KOLAKA - Tidak terasa waktu sudah  berjalan  seminggu  kegiatan TMMD ke-108 yang dilaksanakan oleh Kodim 1412 Kolaka terus berlanjut, para personil satgas TMMD bersama masyarakat terus melakukan pekerjaan fisik secara bergotongroyong dengan penuh semangat meski cuaca kadang tidak bersahabat.
Sasaran fisik yang sedang fokus dikerjakan disasaran empat yakni melanjutkan pembangunan Mesjid Nurul Amri Desa Lamedai, Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka

Kali ini, Satgas TMMD ke-108 melaksanakan pembongkaran bangunan mesjid yang lama dengan bertahap mulai dari atap seng setelah itu bangunannya akan segera dirobohkan karena menghalangi bangunan mesjid yang baru nantinya.  .

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Juhamsah bersama kepala dusun  Tajudin berjalan lancar tanpa ada kendala dilapangan.

Serda Johamsah mengatakan, untuk hari ini satgas TMMD bersama masyarakat fokus untuk membongkar bangunan lama sambil menunggu hasil pengecoran dibangunan yang baru mengeras, sehingga waktu tidak terbuang dengan percuma.Selaku Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) di Desa lamedai ini, dirinya sangat mengapresiasi atas peran serta masyarakat yang selalu pro aktif  dalam membantu satgas TMMD.Dan hari ini ada 8 masyarakat dan 23 orang anggota Satgas TMMD yang bergotong royong dalam melakukan kegiatan pembongkaran atap mesjid," katanya. 

Sementara itu, Tajudin selaku kepala dusun mengaku sangat  bersyukur dengan dibenahinya mesjid mereka  oleh satgas TMMD."Allhamdulilah dengan hadirnya TMMD desanya kami banyak perubahan utamanya mesjid kami yang dibenahi total oleh satgas," ucapnya. (Nhn)

Editor; A2W.

Post Tags:

No Comment to " Satgas TMMD 108 Kodim 1412 Bersama Warga Terus Benahi Mesjid Nurul Amri Desa Lamedai "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM