Breaking News

Menu

Ratusan Meter Talud Diperbaiki Satgas TMMD 108 Kodim 1412/Kolaka


KOLAKA, DETEKSIPLUS.com - Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 yang dilaksanakan di Kecamatan Tanggetada dan Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara menitipberatkan 5 sasaran yang menjadi prioritas dan sangat diharapkan oleh warga.

Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid S.T M.M mengatakan bahwa sasaran TMMD 108 tahun 2020 di Kabupaten Kolaka meliputi Rehabilitasi  Perumahan Kampung Bajo sebanyak 30 unit Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada, Pembentukan dan pengerasan badan jalan panjang 200 M x Lebar 4 M Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada, Perbaikan Tanggul Panjang 143 M x Tinggi 1.6 M Kel Anaiwoi Kecamatan Tanggetada, Melanjutkan Pembangunan Mesjid Nurul Amri Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada dan Pembangunan Tribun dan Pembuatan Gawang Sepak Bola Desa Watalara Kecamatan Baula.

"Untuk Perbaikan Tanggul dimaksudkan sebagai penahan gelombang pasang yang sewaktu sering terjadi dan masuk ke permukiman warga. Talud yang kita bangun tersebut sepanjang 143 meter dengan tinggi 1.6 meter.

Sementara itu, Jamil warga Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada yang berdomisili disekitar talud yang dibangun oleh Satgas TMMD Kodim Kolaka bersama rakyat mengucapkan terima kasih atas dibangunnya talud tersebut.
"Terus terang kami sangat mengharapkan agar talud ini bisa dibangun lantaran seringnya masuk gelombang pasang laut ke permukiman kami. Namun dengan adanya TMMD di daerah ini Insya Allah gelombang laut tidak masuk lagi,"terang Jamil.
(NHN)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Ratusan Meter Talud Diperbaiki Satgas TMMD 108 Kodim 1412/Kolaka "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM