Breaking News

Menu

Pemkab Sidrap Kirim Bantuan Logistik Ke Masamba


SIDRAP - Pemerintah Kabupaten Sidrap mengirim bantuan logistik untuk korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sabtu malam (18/7/2020).
Rombongan pembawa bantuan dilepas Bupati Sidrap H. Dollah Mando di Pelataran Stadion Ganggawa Sidrap, disaksikan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang. Tampak mendampingi, Syahrul Syam selaku Ketua Tim Bantuan Kemanusiaan untuk Masamba serta Kasatpol PP dan Damkar Usman Demma. 

Bupati Sidrap saat melepas rombongan mengatakan, bantuan kemanusiaan tersebut berasal dari pemerintah dan beberapa elemen masyarakat Kabupaten Sidrap. 

”Sebanyak 5 truk dan beberapa mobil pick up bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kabupaten Luwu Utara Kita kirim untuk kemudian kita salurkan kepada korban bencana,” kata Dollah.

Ia mengatakan, bantuan yang dikirimkan berupa bahan pokok atau beras, air mineral, mi instan, serta serta beberapa kebutuhan lainnya.

Bupati Sidrap berharap, bantuan yang dikirimkan ke Masamba Kabupaten Luwu Utara, dapat disalurkan langsung ke warga korban banjir.

"Kepada teman-teman yang menuju ke sana Saya harap bisa optimal dan dapat segera menyerahkan bantuan dan berkordinasi langsung ke Pemkab setempat agar bantuan bisa tersalurkan dengan baik kepada saudara kita yang ada di sana," pesan Dollah Mando mengakhiri. (Mansyur Nañno)

Editor: A2W 

Post Tags:

No Comment to " Pemkab Sidrap Kirim Bantuan Logistik Ke Masamba "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM