Breaking News

Menu

Pembangunan Tribun Telah Selesai 100 Persen, Ibu-Ibu Ikut Berpartisipasi Membersihkan Membantu Satgas


KOLAKA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka akan ditutup besok tanggal 29 Juli 2020.Pembangunan Lapangan Sepakbola di Desa Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka hari ini pun telah tuntas 100 persen.
Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108,dibawah pimpinan Letda Inf Andi Ismar yang dibantu oleh puluhan warga sekitar kompak membersihkan seluruh bangunan tribun Desa Watalara sebagai langkah finishing.

Anggota Satgas beserta Warga di bagi kelompok agar pekerjaan finishing efektif dan hasilnya maksimal.Ada yang membersikan lantai dengan air, ada yang mengepel dan ada yang membersihkan sisa campuran yang menempel di keramik. Pokoknya mereka terlihat kompak dalam bekerja sesuai pembagian tugasnya masing-masing.

Ketika kita memandang kearah lapangan,terlihat dari jauh bangunan tribun tersebut berdiri dengan kokoh dan sangat megah. Dengan kombinasi warna yang sangat ilegan.Itulah kepuasan tersendiri dari anggota satgas ketika mereka melihat dan memandang hasil karyanya selama sebulan penuh dalam Program TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka.

"Puluhan warga yang ikut membantu hari ini di dominasi dengan para ibu-ibu.Salah seorang dari ibu-ibu menyampaikan bahwa kami sangat bersyukur dan bangga dengan adanya pembangunan tribun ini, kami sangat senang dan bersemangat membantu  para bapak TNI dalam melaksanakan kegiatan finishing dengan bersih-bersih diseluruh bagian tribun," katanya.

Kepala Dusun 1 Desa Watalara Jumliadi mengatakan, kedatangan puluhan warga tersebut hadir untuk membantu membersihkan tribun yang telah selesai dibangun oleh para Satgas TMMD 108.Sebagai wujud kepedulian dan rasa terima kasih mereka atas dibangunnya Tribun Lapangan yang tentunya akan menjadi salah satu kebaggaan daerah kami ini.

Sementara itu ditempat yang sama, letda inf. Andi Ismar selaku Dan SST  menjelaskan pembangunan tribun tersebut telah tuntas dikerjakan dengan sempurna, dan hari ini sisa dilaksanakan finishing dengan membersihkan tribun dan sekitarnya bersama dengan warga.

Dirinya sangat bangga dan kagum dengan antusias masyarakat setempat, dimana mereka tak henti-hentinya memberikan dukungan dan bantuan mulai dari awal berjalannya Program TMMD sampai dengan penyelesaian sasaran pembangunan tribun.  

"Sampai dengan hari ini Satuan Tugas (Satgas) TMMD 108  yang bertugas di sasaran 5 yaitu Pembangunan Tribun dan Pembuatan Gawang Lapangan Sepak Bola Desa Watalara Kecamatan Baula kabupaten Kolaka telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepundak kami sampai selesai 100 persen, " jelasnya. (Nhn)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Pembangunan Tribun Telah Selesai 100 Persen, Ibu-Ibu Ikut Berpartisipasi Membersihkan Membantu Satgas "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM