Breaking News

Menu

Memasuki Musim Penghujan, Pembangunan Tribun Tetap Berjalan


KOLAKA - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka bersama warga masih berjibaku melanjutkan pembangunan tribun dan gawang lapangan sepakbola di  Desa Watalara, Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara.
Untuk hari ini masih fokus tahap penyelesaian pelesteran seluruh bangunan tribun dengan melibatkan personel sejumlah 18 orang.

Dengan kondisi cuaca yang sudah mulai memasuki musim penghujan,anggota satgas masih terlihat semangat dalam melanjutkan pekerjaannya.Hujan tidak meruntuhkan semangat para anggota satgas bersama masyarakat demi menyelesaikan pembangunan tepat pada waktunya.

"Kami bersama warga masih tetap bersemangat untuk dapat menyelesaikan pekerjaan ini,apalagi sudah ada penekanan serta petunjuk dari Tim Wasev TMMD Mabes TNI AD sewaktu melaksanakan kunjungan agar seluruh sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Kodim 1412 Kolaka harus selesai tepat pada waktunya.

Sampai siang hari ini progres perkembangan pekerjaan sudah mencapai 67 persen, dan kita upayakan hari ini progresnya bisa mencapai 70 persen," jelas letda inf. Andi Ismar selaku Dan SST Satgas TMMD di sasaran pembangunan tribun dilokasi pekerjaan, Jum,at (17/7/20).


Ia menuturkan bahwa selaku penanggung jawab di sasaran ini, kami senantiasa setiap saat tetap mengingatkan kepada seluruh anggota satgas termasuk masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan serta berhati-hati dalam bekerja dan paling utama penerapan protokol kesehatan di sasaran....imbuhnya.

"Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada, cuaca tetap mendukung kita dapat menyelesaikan seluruhnya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan...harap letda inf. Andi Ismar. (Nhn)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Memasuki Musim Penghujan, Pembangunan Tribun Tetap Berjalan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM