Breaking News

Menu

Masyarakat Kampung Bajo Bersyukur Dengan Hadirnya Program TMMD


KOLAKA - Masyarakat pesisir kampung Bajo di Desa Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka sangat bersyukur atas hadirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 oleh Kodim 1412 Kolaka dikampung mereka. Pasalnya berkat kehadiran TMMD tersebut kampung mereka dipoles sebaik mungkin, sehingga asas manfaatnya sangat dirasakan semua masyarakat.
Olehnya itu, berbagai kalangan masyarakat di kelurahan Anawoi, Kecamatan Tanggetada menanggapi positif adanya program TNI yang sampai saat ini masih berlangsung. 

Tanggapan positif kali ini terucap dari salah satu tokoh masyarakat setempat Lukman.

Dari ungkapan Lukman warga kampung Bajo itu, mengaku bahwa apa yang dilakukan TNI dijajaran Kodim 1412 Kolaka saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Pasalnya, berkat kehadiran program TMMD memberikan kontribusi besar bagi masyarakat, salah satunya dengan hadirnya TMMD beberapa rumah tidak layak huni yang berada dipesisir dibenahi dengan sebaik-baiknya.

 "Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI Khususnya Kodim 1412 Kolaka dalam membangun desa kami,"ujar Lukman saat dikunjungi oleh TNI yang tergabung dalam satgas TMMD di rumahnya, Minggu (05/7/20).

Olehnya, itu Lukman mengharapkan, program TMMD terus berlanjut dimasa  yang akan datang sebab sangat dibutuhkan oleh masyarakat  guna meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan.

"Untuk pelaksanaan TMMD di kelurahan l Anawoi saya sangat berharap dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi warga,"harapnya. (Nhn)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Masyarakat Kampung Bajo Bersyukur Dengan Hadirnya Program TMMD "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM