Breaking News

Menu

Manfaatkan Lahan Area Kantor: Anggota Koramil 1407-21/Palakka, Panen Kangkung


BONE- Danramil 1407-21/Palakka Kapten Chb. Eko Ermawanto Pimpin apel pagi, Selasa 07 Juli 2020 di depan Kantor Koramil, diikuti oleh seluruh  anggotanya , dalam rangka pengecekan kekuatan personel.
Pada kesempatan ini, Kapten Chb. Eko Ermawanto mengatakan bahwa, sengaja saya ambil apel pada hari ini, untuk mengecek kekuatan personil sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota untuk sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas pada hari ini,”Ucapnya.

Usai apel pagi, Danramil 1407-21/Palakka bersama anggota melaksanakan panen sayur kangkung di pekarangan kantor Koramil, yang hasilnya dibagikan ke seluruh anggota, nampak hadir dalam panen tersebut pegawai kantor kecamatan Palakka bersama sama dengan anggota penuh keakraban dengan tawa canda gembira sambil mereka panen kangkung bersama.

Menanam kangkung di pekarangan kantor bukan tanpa  alasan. Kangkung merupakan tanaman yang memiliki kemampuan tumbuh dalam waktu cepat dan serempak.  Hanya dalam waktu empat sampai enam minggu setelah benih, kangkung sudah bisa dipanen dan dinikmati.

” kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan. Selain itu, kami juga memberikan contoh kepada anggota bahwa menanam tanaman sendiri itu lebih efektif,” kata Danramil.

Lebih lanjut, dia mengatakan hasil panen tersebut dibagikan ke seluruh anggota, dan diharapkan mereka bisa melakukan panen yang sama di lahan yang ada di sekitar rumahnya masing-masing, bagi yang belum sempat menanam, mudah mudahan dapat termotivasi untuk ikut memanfaatkan lahan kosong dipekarangan rumahnya,”Harapnya. (Slm)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Manfaatkan Lahan Area Kantor: Anggota Koramil 1407-21/Palakka, Panen Kangkung "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM