Breaking News

Menu

Koperasi PKK Fitra Mandiri Diharapkan Lebih Berkembang Ditangan Pengurus Baru


KEP. SELAYAR - Setelah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada tahun buku 2019, akhirnya terpilih pengurus baru pada Koperasi PKK Fitra Mandiri Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2020-2023.
RAT tersebut berlangsung alot di Gedung PKK Kepulauan Selayar, Minggu (12/7/2020). Menyusul kemudian disepakati pengurus baru, yakni Pengawas yang diketuai oleh Hj. Andi Ros Irma dengan anggota Hj. Sri Mala Bakti Abidin, bersama Andi Juliati Nur Ali. Sementara untuk pengurus Hj. St. Zaenab Sudiro terpilih sebagai ketua, dengan sekretaris Hj. Sulfiani Zainal, dan Bendahara Nur Meiti Mesdiono. 

Pengurus baru tersebut dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua TP Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Musrifah Basli selaku pembina Koperasi PKK Fitra Mandiri. Pada pelantikan disaksikan oleh Kabid Koperasi Disperindagkum Andi Toripuji, SE. 

Ketua TP.PKK Hj. Andi Musrifah Basli usai  pelantikan menyampaikan harapannya. 

"Hidup matinya koperasi berada di tangan saudara-saudara pengawas dan pengurus yang baru saja dilantik" ucapnya. 

Ketua TP PKK juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengawas dan pengurus yang baru saja dilantik.

Sementara Ketua Terpilih Hj. St. Saenab Sudiro berharap agar para pengurus dan seluruh anggota dapat bekerjasama dengan baik untuk kemajuan koperasi Fitra Mandiri ke depan.

Sekadar diwartakan bahwa  RAT Koperasi PKK Fitra Mandiri rencananya diselenggarakan awal tahun. Namun karena adanya pandemi Covid-19 hingga RAT tersebut tertunda. (HUMAS/Supardi)

Editor: M.Rusdi.DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Koperasi PKK Fitra Mandiri Diharapkan Lebih Berkembang Ditangan Pengurus Baru "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM