Breaking News

Menu

Komsos TNI dengan KBT Mengangkat Tema " Aksi nyata Bela Negara KBT


MAMUJU -  Staf Teritorial Korem 142/Tatag melaksanakan komunikasi sosial TNI dengan Keluarga besar TNI (KBT) bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Sulbar. Kamis (9/7)
Komsos TNI dengan KBT mengangkat tema " Aksi nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) dalam era kekinian " tetap mengikuti protokol covid 19 dengan menggunakan Masker,  dihadiri oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, para Kasi Korem 142/Tatag, Sekertaris PD XXXIII FKPPI Sulbar Ny. Nurmilu, para pengurus FKPPI Sulbar dan anggota.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI FIrman Dahlan, mengucapkan Selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya di Korem 142/Tatag kepada segenap Keluarga besar TNI.

" Semoga dengan kegiatan ini, kerja sama yang positif tetap terjalin untuk mendukung segala kebijakan TNI AD serta menyamakan visi dan misi guna berpartisipasi dan membangun NKRI yang Kita cintai" Tandas Danrem 142/Tatag.

Dalam sambutannya Danrem 142/Tatag mengajak seluruh Keluarga besar TNI, khususnya generasi muda FKPPI untuk berperan aktif dalam mendukung kegiatan Pemerintah Daerah bersama sama dengan segenap jajaran TNI AD.

" Mari Kita kuatkan Persatuan dan kesatuan menghadapi berbagai permasalahan yang saat ini dihadapi bangsa, khususnya Pandemi covid 19 yang belum Kita ketahui kapan berakhirnya " kata Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Danrem 142/Tatag berpesan kepada seluruh Keluarga  Besar TNI khususnya generasi muda FKPPI Sulawesi Barat, agar tetap  menanamkan nilai kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

" Hindari perbuatan yang dapat merusak organisasi FKPPI dan Keluarga Besar TNI " tutup Danrem 142/Tatag

Ditempat yang sama senada apa yang diucapkan oleh Sekertaris Pengurus Daerah FKPPI Sulbar Ny. Nurmilu, SH.M.AP mengharapkan pertemuan seperti ini antara TNI dengan Keluarga Besar TNI (KBT) agar senantiasa dilanjutkan guna mempererat hubungan silaturahmi.

Ia juga mengharapkan agar FKPPI mampu melakukan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat.

" Mari Kita sama sama dengan TNI untuk selalu berada ditengah tengah masyarakat  membantu segala kesulitannya" Ucap Ny. Nurmilu kepada segenap FKPPI. (AH)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Komsos TNI dengan KBT Mengangkat Tema " Aksi nyata Bela Negara KBT "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM