Breaking News

Menu

Kisah Haru Nenek Siti Yang Berumur 90 Tahun Direhab Rumahnya Oleh Satgas TMMD 108


KOLAKA - Nenek Siti (90) salah seorang warga Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka merasa senang dan berterima kasih kepada TNI melalui TMMD 108 Kodim 1412/Kolaka. Hal tersebut disampaikannya saat setelah rumahnya selesai direhab, Jumat (10/7/2020).
Nenek Siti yang diwakili Darwan 48 th (anak nenek Siti) tak henti-hentinya memenjatkan puji kepada ALLah SWT serta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Lingkungan dan Lurah Anaiwoi yang telah mengusulkan rumahnya untuk direhab oleh TNI.Dan Lebih khusus lagi  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M beserta jajarannya atas semua yang mereka telah perbuat sehingga impian saya  untuk memiliki rumah yang layak huni, untuk menghabiskan masa tuanya telah terpenuhi.

 ”Alhamdulillah, saya senang sekali sekarang rumah saya sudah diperbaiki, terima kasih. Sudah lama saya berharap dapat bantuan perbaikan rumah dari pemerintah karena memang kondisi rumah saya rusak dan tidak layak huni.'' papar Nenek Siti.

Sementara itu menurut Serka Kamaruddin selaku Danpok Rehab Rumah saat mereka akan melakukan pekerjaan menyampaikan  bahwa dari puluhan rumah warga di perkampungan Bajo ini yang tidak layak huni, rumah Nenek Siti inilah yang paling parah diantara ke 30 unit yang masuk program TMMD yang akan direhab,sehingga kami jadikan sebagai  prioritas utama untuk dikerjakan...jelas Kamaruddin. (Nhn)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Kisah Haru Nenek Siti Yang Berumur 90 Tahun Direhab Rumahnya Oleh Satgas TMMD 108 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM