Breaking News

Menu

Indah Kebersamaan Satgas TMMD Dengan Anak-Anak Kampung Bajo


KOLAKA  – Satuan tugas ( Satgas ) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 108 Kodim 1412 Kolaka melaksanakan pendekatan kepada seluruh masyarakat disekitar lokasi sasaran TMMD,mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan orang tua.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Letda Inf Rusmin Ismail selaku Dan SST disasaran fisik di perkampungan Bajo Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada.Di tengah kesibukan sehari-hari dalam mengawasi pekerjaan disasaran fisik Rehabilitasi  Perumahan Kampung Bajo sebanyak 30 unit melaksanakan kegiatan komsos dengan bermain-main anak-anak diperkampungan Bajo.

Letnan Rusmin menciptakan indahnya kebersamaan dengan anak-anak lewat candaan sambil bermain yang merupakan salah satu pola untuk membangun kebhinnekaan yang di awali sejak dini. “Hal ini juga sebagai obat penawar saya dikala saya ingat dengan keluarga di rumah,” ungkapnya.

Tampak raut wajah kegembiraan terlihat pada mereka yang seolah-olah tidak rasa takut ataupun canggung dengan Letnan Inf Rusmin Ismail yang menggunakan pakaian loreng. Hal tersebut sebagai bukti bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat.

Dan SST menyampaikan bahwa anak-anak adalah merupakan generasi penerus bangsa yang harus ditanamkan jiwa disiplin, kompak dan bersatu sejak dini lewat bermain, walaupun itu hanya sekedar ngobrol sambil bercanda, lewat bermain dengan sebuah permainan dll…..tutup Letnan Rusmin. (Nhn)

Editor; A2W.

Post Tags:

No Comment to " Indah Kebersamaan Satgas TMMD Dengan Anak-Anak Kampung Bajo "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM