Breaking News

Menu

Dinyatakan Sembuh, Enam Orang Pasien Covid Asal Selayar Dipulangkan


KEP. SELAYAR - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar,  Jumat, (10/7/2020) kembali memulangkan enam orang pasien sembuh yang sudah menjalani perawatan pada program rekreasi duta covid-19 di Makassar Sulawesi Selatan. 
Tiba di Pelabuhan Pamatata Selayar pukul 13.30 wita via KMP Kormomolin. Selanjutnya dikawal menuju Benteng oleh tim GTPP Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar.

Jubir GTPP Covid-19 dr. Husaini, M. Kes., mengatakan enam pasien sembuh itu masing-masing adalah MU jenis kelamin Laki-laki, alamat Onto Sapo Desa Onto Kecamatan Bontomatene, RI jenis kelamin Perempuan, alamat Onto Sapo Desa Onto Kecamatan Bontomatene, AA jenis kelamin Perempuan, alamat Balang-Balang Desa Maharayya, Kecamatan Bontomatene, FI jenis kelamin perempuan alamat Benteng Selatan Kecamatan Benteng, AC jenis kelamin Perempuan alamat Gantarang Lala Bata, Kecamatan Bontomanai, dan IS jenis kelamin perempuan, alamat Gantarang Lala Bata, Desa Bontomarannu, Kecamatan Bontomanai. 

Sementara dari tujuh orang yang dirujuk ke Makassar pada 3 Juli lalu, satu orang diantaranya HA masih di rawat di makassar karena hasil swabnya masih positif covid-19. " Kita menunggu Swab kedua, kalau sudah negatif berarti sudah bisa dipulangkan ke Selayar," kata dr. Husaini. 

Dalam keterangannya, total pasien sembuh dari covid-19 sudah 12 orang dari 14 pasien yang sebelumnya dinyatakan positif. Dua orang masih dalam perawatan. 

Jubir GTPP Covid-19 Kepulauan Selayar menambahkan, enam orang pasien sembuh itu masih akan dikarantina di Benteng sambil menunggu hasil Swab dari keluarganya. (Supardi)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Dinyatakan Sembuh, Enam Orang Pasien Covid Asal Selayar Dipulangkan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM