Breaking News

Menu

Antusias Warga Dan Satgas TMMD Membangun Tribun


KOLAKA - Delapan hari sudah berjalan pelaksanaan  TMMD 108 TAHUN 2020 di Kabupaten Kolaka Wilayah Kodim 1412/Kolaka, para anggota Satgas masih tetap antusias,semangat dan terlihat gembira guna mewujudkan suatu daerah yang makmur dan sejahtera.Seperti yang kita lihat,mereka bekerja semangat dan antusias yang tinggi.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kodim 1412/Kolaka Menyelenggarakan TMMD 108 Tahun 2020 yang berlokasi di Kecamatan Baula dan Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka dengan mengerjakan 5 target sasaran fisik.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan antara lain 3 sasaran di Kelurahan Anaiwoi Kec Tanggetada yang terdiri dari Rehabilitasi  Perumahan kampung bajo sebanyak 30 unit, Pembentukan,dan pengerasan badan jalan panjang 200 M x Lebar 4 M dan Perbaikan Tanggul Panjang 143 M x Tinggi 1.6 M. Sedangkan 1 sasaran di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada berupa Melanjutkan Pembangunan Mesjid Nurul Amri.

Untuk Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka hanya terdapat satu sasaran fisik yang terletak di Desa Watalara yaitu Pembangunan Tribun,dan Pembuatan Gawang  sepak bola.Sampai dengan saat ini persentase pekerjaan sudah mencapai 48  persen. 

Letda Inf Andi Ismar selaku Dan SST di sasaran tersebut mengatakan bahwa hari ini pekerjaan di fokuskan melaksanakan plesteran dinding bangunan tribun.Kendalanya kami saat ini kadang cuacanya tidak mendukung, sehingga apabila turun hujan otomatis beberapa item pekerjaan dengan sendirinya akan terhenti....ujarnya.

Warga dan Satgas TMMD 108  yang berada disasaran pembangunan tribun dengan semangat dan antusias tanpa menghiraukan cuaca yang sangat panas sekali tanpa henti tetap bahu membahu bekerja demi menyelesaikan pekerjaan  tepat waktu. (Nhn)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Antusias Warga Dan Satgas TMMD Membangun Tribun "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM