Breaking News

Menu

Bupati Wajo menerima bantuan untuk korban banjir dari Badan Penanggulangan Bencana Majelis Ulama Indonesia


WAJO - Pada Akhir pekan keempat bulan Juli ini, Bupati Wajo, Amran Mahmud menerima sejumlah kunjungan. Pada hari Sabtu (25/7/2020), Bupati Wajo menerima 4 kunjungan dalam sehari.
Sejumlah kunjungan tersebut tak terlepas dari hal seputar pandemi Covid-19 dan bencana banjir berkepanjangan yang melanda Kabupaten Wajo. Selain itu, hal yang menjadi tujuan kunjungan ke Wajo terkait dengan potensi daerah yang dimiliki oleh Kabupaten Wajo.

Salah satunya kunjungan silaturahmi Badan Penanggulangan Bencana Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang melintas di wilayah kabupaten Wajo dalam perjalanan menuju Luwu Utara. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan bantuan APD dan Bantuan senilai 100 juta rupiah yang ditujukan kepada korban banjir di Kabupaten Wajo. 

Rombongan tersebut hadir juga Dr.K H. Sodikun Ketua Dewan Pimpinan MUI/Ketua Tim Penanggulangan Bencana MUI dan Dr.H.Nadjamuddin Ramly(Wakil Sekjen Dewan Pimpinan MUI/Sekretaris Tim Penanggulangan Bencana MUI, dan sejumlah Pengurus MUI Pusat dan Wilayah Sulsel, dalam kunjungan tersebut terjadi dialog yg penuh keakraban dan kekeluargaan dan tak lupa Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Majelis Ulama Indonesia tersebut. (Hms)

Editor: Supardi, SE.

Post Tags:

No Comment to " Bupati Wajo menerima bantuan untuk korban banjir dari Badan Penanggulangan Bencana Majelis Ulama Indonesia "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM