Breaking News

Menu

Wakil Bupati Wajo Membuka Rakor Teknis Tim Kordinasi Penanggulangan Kemiskinan


WAJO, DETEKSIPLUS.com - Rapat Kordinasi Teknis, Tim Kordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah Kab. Wajo di Ruang pola Kantor Bupati Wajo 23 Juni 2020.
Wakil Bupati Wajo H.Amran.SE Membuka rapat Kordinasi Teknis Tim Kordinasi Penanggulangan Kemiskinan turut hadir kepala Bapelitbangda Kab. Wajo. Kepala Badan Pusat Statistik Kab. Wajo. Kadis Sosial dan Pimpinan BPJS Sengkang. dan peserta Para camat dan Kepala Desa.

Saya bersama bapak bupati akan Menindaklanjuti agar semua bantuan bantuan yang bersumber dari provinsi, Pusat dan Kabupaten harus tepat sasaran salah satu poin yang saya catat adalah semua Kecamatan desa untuk menyatukan data akan divalidasi ini kita sudah perintahkan kepada bapelitbangda untuk membentuk tim

Saya minta kepada seluruh Camat untuk berkoordinasi terutama warga kita yang berada dibawah garis kemiskinan data yang sudah harus keluar data seperti orang meninggal misalnya 1 warga wajo yang sudah berdomisili  kita berharap agar bantuan ini dapat tepat sasaran pergantian nama ini harus melalui musyawarah desa semua harus hadir kepala Desa tokoh tokoh agama tokoh masyarakat untuk mengetahui nama nama yang tepat sasaran dan menghasilkan surat keterangan berita acara.

Selain Itu TKSK Kab. Wajo menyampaikan agar data kependudukanya bagi warga miskin sebaiknya di data pada capil agar dapat terabdek. Serta mengharapkan kepada para kepala Desa, Lurah dan aparat aparat Desa dapat memperhatikan data DTKS agar bisa abdetin data sehingga bisa terciptanya data yang akurat dan akuntabel. (Takbir, S.Sos, M.Si)

Editor: Supardi, SE.

Post Tags:

No Comment to " Wakil Bupati Wajo Membuka Rakor Teknis Tim Kordinasi Penanggulangan Kemiskinan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM