Breaking News

Menu

Personel Koramil 1412-04/Kolaka Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Feri Kolaka


KOLAKA, DETEKSIPLUS.com -- Personel Koramil 1412-04/Kolaka, melaksanakan pengamanan di Pelabuhan Feri Kolaka, Kamis (4/6/2020). Pelaksanaan pengamanan tersebut, guna memastikan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jasa transportasi laut.
Tak hanya itu, pengamanan yang dilaksanakan oleh Sertu Rahman Beddu juga melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap penumpang yang datang dari Pelabuhan Bajoe maupun sebaliknya dari pelabuhan Kolaka yang menuju ke pelabuhan Bajoe.

Kata dia, setiap penumpang baik yang datang maupun yang akan berangkat wajib melaksanakan protokoler penanganan covid-19. Sebagai bagian dari upaya mendukung pemerintah daerah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

"Mereka kita ingatkan untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," ujarnya.

Selain itu, ia menegaskan kepada seluruh penumpang untuk selalu menjaga jarak satu sama lain. Sehingga, diharapkan dengan adanya kesadaran dan kepatuhan dalam menerapkan protokoler kesehatan di pelabuhan ini, bisa menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Kolaka...Kata Rahman Beddu. (Red)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Personel Koramil 1412-04/Kolaka Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Feri Kolaka "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM