Breaking News

Menu

Pelihara Kesehatan, Personil Kodim 1407/Bone Rutin Melaksanakan Aerobik


BONE, DETEKSIPLUS.com - Dalam rangka menjaga fisik Prajurit TNI agar tetap selalu prima, Personil Kodim 1407/Bone, Rutin melaksanakan Aerobik disetiap hari selasa dan kamis, di seputaran kota watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, (30/06/2020).
Pembinaan Fisik Sudah menjadi tuntutan bagi setiap personel TNI, untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan Jasmani, oleh karenanya personil Kodim 1407/Bone, rutin melaksanakan aerobik bersama.

Sebelum kegiatan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan kesehatan dari tim medis dari Denkesyah Bone, kemudian dilaksanakan pemanasan dipandu oleh Ba Ops Kodim 1407/Bone Serka Agustrianto, untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan,”Kata Lettu Arh Darwis,

Kapten Arh. Darwis pasi Ops Kodim 1407/Bone menyatakan bahwa Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI, kususnya anggota Kodim 1407/Bone guna menunjang pelaksanaan tugas pokok TNI AD kususnya di kewilayahan.

Olehnya itu personil Kodim 1407/Bone rutin melaksanakan olahraga aerobik dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga fisik personil Kodim 1407/Bone tetap prima dan terbina,”Ujar Lettu Darwis.

Senada yang disampaikan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa dalam rangka menjaga dan memelihara fisik para personel Kodim 1407/Bone agar tetap sehat dan prima, maka dilaksanakan olahraga cara rutin dengan berbagai macam olehraga seperti halnya hari ini personil Kodim 1407/Bone melaksanakan aerobik bersama untuk menjaga kebugaran tubuh mereka, namun tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Corona, Ujar Dandim. (Slm)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Pelihara Kesehatan, Personil Kodim 1407/Bone Rutin Melaksanakan Aerobik "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM