Breaking News

Menu

Kemenag Wajo Memberikan Laporan pada Kegiatan Pemberian APD


WAJO, DETEKSIPLUS.com -- Kementrian Agama terus melakukan gerakan peduli dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Wajo, hal ini disampaikan oleh ketua satuan tugas penanganan pencegahan Covid 19 kementerian agama kabupaten wajo Drs. H. Andi Hasbi, M..Si saat memberikan laporan pada kegiatan pemberian APD (Masker) dan disinfektan bagi Pengurus Mesjid, Madrasah dan KUA se Kabupaten Wajo di Aula Kemenag, 09/06/2020.
Kepala Kemenag Kab  wajo H. Anwar. S Ag., M.Ag dalam sambutannya menyampaikan arahan agar Mesjid, Kantor Urusan Agama (KUA) dan Madrasah betul-betul mematuhi protokol kesehatan yg ditetapkan pemerintah, sehingga kita semua bisa terbebas dari penyebaran Covid 19, kemenag kabupaten Wajo sudah melakukan refocussing anggaran yg didampingi oleh tim dari kejaksaan untuk bersama-sama menangani Covid 19 ini.

Sementara tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, yg di wakili juru bicara, Supardi menyampaikan bahwa tanggal 08 Juni 2020 pemeritah kabupaten Wajo sudah mengeluarkan edaran Protokol Pengendalian Penularan Covid 19 pada  kegiatan sosial, kebudayaan, kemasyarakatan dan keagamaan dengan nomor 409/179/kesra, tgl 08 Juni 2020.

Kami juga mengajak untuk melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat, jangan lupa pakai masker jika keluar rumah, semoga wabah Covid 19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali. (Hms)

Editor: Supardi, SE.

Post Tags:

No Comment to " Kemenag Wajo Memberikan Laporan pada Kegiatan Pemberian APD "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM