Breaking News

Menu

Ini Penekanan Dandim 1407/Bone Saat Pimpin Apel Pagi


BONE, DETEKSIPLUS.com  – Mengawali kegiatan minggu ketiga di bulan Juni, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin pimpin kegiatan apel pagi, bertempat di lapangan apel Makodim 1407/Bone, Senin (15/06/2020).
Kegiatan apel pagi yang di ikuti mulai para perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 1407/Bone merupakan kewajiban serta  tuntutan yang harus dilaksanakan dalam setiap hari sebagai sarana silaturahmi dan pengecekan kepada setiap personel Kodim 1407/Bone.

Di hadapan seluruh personelnya, Dandim 1407/Bone mengingatkan personelnya agar tidak boleh lengah menghadapi situasi saat ini di hadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Saat ini pemerintah sudah memberikan beberapa kebijakan menghadapi Pandemi Covid-19, kita sebagai prajurit khususnya sebagai aparat kewilayahan tidak boleh lengah, tetaplah pedomani protokol yang berlaku” Tegas Letkol Inf. Mustamin.

“Kita prajurit harus bisa menjadi contoh kepada keluarga kita maupun masyarakat, seperti tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19” Tambah Dandim 1407/Bone.

Lebih lanjut Dandim 1407/Bone menambahkan agar personel Kodim 1407/Bone dapat memanfaatkan pekarangan rumah menjadi lahan produktif seperti menanam sayuran dengan media tanah ataupun hidroponik.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone juga mengingatkan personelnya maupun keluarganya jangan lengah menghadapi situasi saat ini selain di hadapkan dengan pandemi covid-19 saat ini memasuki musim hujan agar dapat melihat kondisi wilayah. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Ini Penekanan Dandim 1407/Bone Saat Pimpin Apel Pagi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM