Breaking News

Menu

Dikawal Babinsa BLT DD Tahap III Desa Lawaki Jaya Disalurkan


KOLUT, DETEKSIPLUS.com - Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap III sudah mulai disalurkan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan. Seperti halnya di Desa Lawaki Jaya Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), pelaksanaannya di dampingi dan dipantau langsung oleh Serda Bali personel Koramil 1412-05/Pakue bersama Kepala Desa dan Aparat Desa dengan jumlah besaran yang diterima sebanyak Rp 600.000 per kepala keluarga ( KK ).Untuk Dana BLT Dana Desa Tahap  III di Desa Lawaki Jaya sendiri sejumlah 62 KK yang menerima bantuan.
Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, kata dia, pihaknya melakukan pengawalan dan pemantauan.Apalagi metode penyaluran BLT Tahap III ini dilaksanakan dengan cara door to door (dari rumah ke rumah ).Jadi memang butuh pengawasan dan pengawalan yang cukup ketat demi kelancaran pelaksanaan penyaluran....Tegasnya.

Ibu Rahmawati selaku pendamping dari kecamatan berharap kepada para penerima bantuan BLT Dana Desa ini agar dapat mengunakan bantuan tersebut semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi serta vitamin bagi seluruh anggota keluarga sehingga dapat meningkatkan imunitas dan kita bisa aman dari penularan wabah virus corona covid-19. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Dikawal Babinsa BLT DD Tahap III Desa Lawaki Jaya Disalurkan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM