Breaking News

Menu

Dandim Sinjai Serahkan APD dari Mabes TNI Yang Kedua Kalinya Kepada gugus Tugas Kab Sinjai


SINJAI, DETEKSIPLUS.com - Masih mewabahnya Covid-19 di Kabupaten Sinjai, Terus menggugah hati berbagai kalangan untuk Terus memberikan bantuan, untuk kedua kalinya Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat S.Ag, M.Tr (Han) serahkan secara simbolis Alat Pelindung Diri (APD) dari Mabes TNI kepada Gugus Tugas kab. Sinjai bertempat di Gedung Pertemuan Media Center gugus tugas Percepatan Covid-19 Jln. Persatuan Raya Kel. Biringere Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai. Selasa (09/06/20)
Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 pieces baju Hazmat diterima langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa SH, LLM. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada  Dandim 1424/Sinjai khususnya Mabes TNI yang sudah memberikan bantuan kepada Gugus Tugas kabupaten Sinjai. Sebagai garda terdepan, tim medis sangat membutuhkan APD yang jumlahnya terbatas, kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat diharapkan bagi tenaga medis. Ungkapanya.

Sementara itu Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat S.Ag, M.Tr(Han) menyampaikan pemberian APD ini sebagai wujud gotong royong dan bahu membahu dalam penanganan Covid-19 agar masalah ini segera tuntas. "kami mewakili dari mabes TNI secara simbolis untuk memberikan bantuan kepada Gugus Tugas kabupaten sinjai dimana yang sudah kedua kalinya memberikan bantuan semoga sampai disini saja dan tidak bertambah lagi pasien covid 19 di kab. Sinjai dan bantuan ini  untuk membantu para tenaga medis" ungkap Dandim. (*)

Laporan: Serka Arbin,
Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Dandim Sinjai Serahkan APD dari Mabes TNI Yang Kedua Kalinya Kepada gugus Tugas Kab Sinjai "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM