Breaking News

Menu

Serahkan Bantuan Untuk Departemen Perempuan GIDI, UGW: Saatnya Berbagi, Bukan Menghitung


PAPUA, DETEKSIPLUS.com -- Pandemik Covid19 yang belum menemui titik akhir ,membuat masyarakat dari semua kalangan mulai merasakan dampaknya secara menyeluruh, pembatasan sosial yang berakibat perputaran ekonomi masyarakat kian terpuruk membuat masyarakat hanya bisa berharap kepada bantuan bantuan pemerintah dan lembaga sosial lainnya untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Menyikapi hal tersebut Bupati Tolikara yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Papua Usman G Wanimbo melakukan aksi sigap dalam upaya membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari hari,hal itu di lakukan rabu 13/05/2020 Di kantor BPP GIDI Papua.

Penyerahan Bantuan Oleh Bupati Usman G Wanimbo Di terima Langsung Oleh Perwakilan Departemen Perempuan GIDI Papua bersama beberapa pengurus teras GIDI di halaman Kantor GIDI Papua.

Usman G wanimbo yang dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa bantuan kepada Departemen Perempuan GIDI merupakan rangkaian dari rentetan bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat dan pelajar di masa pandemik covid19.

"Saya minta pemberian bantuan seperti ini jangan dipolitisasi ke arah pencitraan,Bantuan yang kami serahkan adalah hak dari semua masyarakat dan itu kewajiban kami sebagai pemerintah daerah,ini saatnya kita berbagi bukan menghitung seberapa banyak yang kita telah berikan,jelas Bupati yang akrab disapa UGW ini.

Lebih lanjut Bupati dua priode kab Tolikara ini menambahkan bahwa progres pemberian bantuan kepada masyarakat sudah memasuki fase akhir dan segera dinikmati oleh masyarakat.

"Jalur birokrasi yang menjadi syarat bagi kami pemerintah dalam menggunakan anggaran negara telah kita buat secepat dan seefisien mungkin,hal ini tidak bisa kita kesampingkan kerna berkaitan dengan penyaluran tepat sasaran,dan puji tuhan berkat kinerja tim siang malam semua sudah hampir rampung,mulai dari bantuan ke mahasiswa/wi,dan juga kepada Masyarakat,tutup UGW yang di dampingi oleh beberapa petinggi partai Demokrat dan juga OPD kab Tolikara.

Diketahui bahwa penyerahan bantuan oleh pemerintah daerah sudah bertahap dilakukan oleh pemda kab tolikara,beberpa hari yang lalu secara simbolis pemda menyerahkan bantuan BAMA kepada mahasiswa yang nantinya akan di sertai dengan pemberian bantuan langsung tunai kepada seluruh mahasiswa di semua kota studi di seluruh indonesia.(Ichal)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Serahkan Bantuan Untuk Departemen Perempuan GIDI, UGW: Saatnya Berbagi, Bukan Menghitung "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM