Breaking News

Menu

Memutus Covid 19,Camat Bahodopi Himbau Kepada Masyarakat Agar Menggunakan Masker Saat Keluar Rumah


MOROWALI, DETEKSIPLUS.com  - Pemerintah kecamatan Bahodopi bekerjasama dengan pemeritah daerah Kabupaten Morowali,baru baru ini membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 10.000 lembar. 
Hal tersebut, dibagikan dua tahap dan tahap pertama sedikitnya 5000 lembar hal ini dilakukan utuk memeutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah kecamatan Bahodopi.bagi bagi masker tersebut di pimpin lansung camat Bahodopi Tahir, SE, M Adm.SDA.

Pada tanggal 6 Mei 2020 pembagaian masker sebanyak 2000 lembar akan dilanjutkan dipasar rakyat kecamatan Bahodopi, dengan sasaran utama pengunjung pasar dan para penjual di pasar rakyat Bahodopi. Selain pengendara roda dua dan roda empat yang melintas diareal pasar Bahodopi.

Pembagian masker camat Bahodopi  Tahir, SE, MM didampingi 30 porsenil Satpol PP juga sekaligus melakukan Orasi himbaun serta sosialisasi bahaya nya Corona Virus (Covid-19), dengan menggunakan megapoun oleh camat Bahodopi. 30 personil satpol PP di tugaskan langsung  Bupati Morowali yang di pimpin lansung oleh Martinus.

Dikatakan, Camat Bahodopi Tahir, SE, M.Adm SDA secara tegas mengatakan pembagian masker saat ini merupakan pemabgian yang terakhir, kami ingatkan kepada seluruh masyarakat Bahodopi agar selalu menggunkan masker pada saat pergi ke pasar.

Untuk Memutus penyebaran covid 19 diwilayah Bahodopi Tahir menghimbau  kepada seluruh masyarakat yang datang belanja atau penjual di areal pasar bahodopi wajib menggunakan masker.

Pemerintah kecamatan bahodopi bersama Sat Pol PP kabupaten Morowali minggu depan akan melakukan penertiban di wilayah Bahodopi seperti di pasar rakyat kecamatan Bahodopi dan tempat umum lainnya, Ujarnya.

Jika ada kedapatan masyarakat yang pepergian tidak menggunakan masker akan tindak agar memutar kembali kendaraanya pulang kerumah untuk mengambil maskernya, tegasnya.

Tahir menambahkan selain pembagian masker di pasar. Pemerintah kecamatan akan membagikan masker ke desa-desa sekecamatan bahodopi dengan sistem dor tou dor atau rumah kerumah sebanyak 3000 Masker sehingga masyarakat tidak ada lagi alasan tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah, pungkasnya. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Memutus Covid 19,Camat Bahodopi Himbau Kepada Masyarakat Agar Menggunakan Masker Saat Keluar Rumah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM