Breaking News

Menu

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 1415/Kepulauan Selayar Serahkan Bantuan APD ke Posko Induk Covid-19 Kep. Selayar


SELAYAR, DETEKSIPLUS.com -  Selama pandemi Covid-19, tidak sedikit elemen masyarakat bergerak dalam satu tujuan mulia dan tanggung jawab untuk bersama peduli kemanusiaan. Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXIX Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Koorcabrem 141 PD XIV Hasanuddin Novi Tri Kusumaningrum menyambangi posko induk Covid-19 Kepulauan Selayar untuk menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Kamis (14/5/2020). 
Ketua Persit KCK Dim 1415 Selayar didampingi oleh Dandim 1415 Selayar Letkol ARM Yuwono, S. Sos., M.M dan pengurus Persit KCK lainnya. Sementara bantuan APD tersebut diterima oleh Sekretaris gugus tugas percepatan penanganan covid-19 (GTPPC19) Kepulauan Selayar Ahmad Ansar bersama jubir GTPPC19 dr. Husaini, M. Kes. 

"Bantuan yang yang kami serahkan adalah hasil inisiatif dan kreativitas anggota, dalam memberikan sumbangsih bagi kemanusiaan dan secara bersama-sama sadar dan aktif untuk melawan COVID-19, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ucap Ny. Novy Tri Kusuma Ningrum Yuwono.

Dengan bantuan tersebut Sekretaris GTPPC19 Ahmad Ansar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Ketua Persit KCK Dim 1415 Kepulauan Selayar bersama jajarannya. Ahmad Ansar berharap bantuan APD yang diterimanya itu dapat bermanfaat membantu paramedis dan petugas lainnya yang bertugas di garda terdepan percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Kepulauan Selayar, agar tetap dapat menjaga dan melindungi diri secara maksimal dalam pelaksanaan tugas penanganan COVID-19. 

Senada dengan jubir GTPPC19 dr. Husaini, M. Kes., juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Persit KCK Dim 1415 Selayar. Harapannya wabah virus corona segera berlalu khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. (Supardi)

Editor: M.Rusdi,DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 1415/Kepulauan Selayar Serahkan Bantuan APD ke Posko Induk Covid-19 Kep. Selayar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM